Brilio.net - Kabar bahagia datang dari Nikita Mirzani. Pemain film Tali Pocong Perawan 2 ini melahirkan anak ketiga pada 28 April 2019. Anaknya dari pernikahan dengan Dipo Latief ini berjenis kelamin laki-laki.

Nikita Mirzani bersyukur atas kelahiran putra ketiganya ini. Melalui akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17, ia menyatakan akan selalu menyayangi putranya.

niki bayar ©Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

"Berulang kali aku menunggu untuk bertemu denganmu. Aku membawa hatimu dalam diriku dan sekarang aku harus memelukmu dalam pelukanku. Putraku yang tampan, kuharap kau tahu betapa aku mencintaimu. Seluruh dunia bisa melawan kita, tetapi aku akan selalu memegang tanganmu dan membuatmu tetap dekat denganku. Dari hari ini sampai selamanya, aku akan selalu mencintaimu, aku akan selalu mendukungmu dan aku akan selalu mendoakanmu dalam setiap nafas yang aku ambil, dan tolong jangan menangis cintaku, karena aku akan selalu bersamamu , aku akan selalu membuat jantungku berdetak di sebelahmu, aku janji. Selalu mencintaimu, ibumu," tulis Nikita Mirzani.

Loading...

Hingga saat ini Nikita Mirzani belum mempublikasi sosok bayinya. Wanita 33 tahun ini hanya mengunggah foto kaki dan tangan bayi mungilnya.

niki bayar ©Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Namun tampaknya, wanita berusia 33 tahun itu tak mau mempublikasikan putranya dengan cuma-cuma. Hal itu dibenarkan oleh presenter Uya Kuya yang juga sahabatnya.

"Dia bilang harus bayar kalau mau lihat muka anaknya," ujar Uya Kuya seperti dikutip dari Liputan6, Selasa (30/4).

Tak seperti Nikita yang biasanya, setelah lahiran pun ia tidak mengadakan jumpa pers bagi awak media. Namun hal itu dirasa wajar bagi Uya Kuya.

"Wajar lah mau dirahasiakan apa nggak, hak setiap orang," kata Uya Kuya.

Hingga saat ini Uya Kuya belum menjenguk Nikita Mirzani. Ia menyatakan baru video call dengan Nikita Mirzani. Saat video call dengan Nikita Mirzani, Uya menyebut kalau sang mantan suami, Dipo Latief bakal datang menjenguk putranya di rumah sakit. Hal itu diketahui lewat Nikita sendiri.

"Tadi kan telponan sama Niki, Dipo udah mau datang katanya. Ya bagus lah mau datang," jelas Uya.