Brilio.net - Kasus mantan pejabat Direktorat Jenderal Pajak, Rafael Alun Trisambodo (RAT) dalam dugaan penerimaan gratifikasi menyeret nama artis berinisial R. Berita tersebut kemudian viral dan menjadi perbincangan publik hingga trending di Twitter.

Banyak netizen yang kemudian menduga-duga siapa sebenarnya sosok artis berinisial R tersebut. Tak ayal, sejumlah artis yang nama depannya berawalan huruf 'R' langsung jadi sasaran praduga netizen. Salah satu nama artis yang paling disorot terkait sosok berinisial R adalah Raffi Ahmad.

Dugaan terkait keterlibatan Raffi Ahmad bermula dari hubungannya dengan Jeremy Imanuel Santoso, menantu Rafael Alun. Jeremy bekerja bersama Raffi Ahmad di RANS PIK Basketball.

Raffi Ahmad bantah kenal Rafael Alun © TikTok

foto: TikTok/@kartini051070

Tak ingin isu ini melebar luas, suami Nagita Slavina ini pun akhirnya buka suara. Raffi mengatakan, dia memang mengenal Jeremy, bukan hanya sebagai sahabat tapi juga karyawannya di RANS. Ia juga mengungkapkan jabatan dan peran Jeremy dalam gurita bisnisnya.

"Aku mencoba menelaah aja kenapa digosipin ke aku, emang bener aku punya kawan, kawan aku Jeremy," kata Raffi dalam acara FYP dikutip brilio.net dari akun TikTok @berita.anyar, Rabu (5/4).