Brilio.net - Instagram Raffi belum lama ini memposting sebuah video TikTok yang diunggah oleh akun karyawan Rans Entertainment. Seperti yang diketahui, semenjak ia membuat kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi dan Nagita mulai serius menjadikan wadah tersebut sebagai sebuah perusahaan hiburan besar.

Dalam unggahan video TikTok tersebut, perempuan bernama Livia Junita yang tak lain ada karyawan Rans, membagikan pengalamannya bekerja di Rans. Dalam video tersebut ia mengungkapkan biaya makan untuk satu hari saat dirinya bekerja.

"Biaya Makan seharian di Rans," tulisnya dikutip dari TikTok @teajusapple6, Kamis (13/1).

biaya makan kerja di rans © TikTok

foto: TikTok/@teajusapple6

Sebelum bekerja, Livia membeli bubur untuk sarapan seharga Rp 10 ribu. Lanjut makan siang, Livia kemudian makan ramen gratis.

"Lanjut makan siang, makan ramen seirock-ya gratis karena ditraktir," katanya.

biaya makan kerja di rans © TikTok

foto: TikTok/@teajusapple6

Menurut penuturan Livia, di kantornya ada kebiasaan untuk saling mentraktir. "kantor gue sih emang selalu ada rutinitas buat traktir-traktir, jadi iritlah," lanjutnya.

biaya makan kerja di rans © TikTok

foto: TikTok/@teajusapple6

Livia bekerja sampai malah hari untuk syuting podcast. Ia bekerja mulai jam 08.00 sampai 22.30 WIB. Sebelum pulang, Livia sempat makan es dawet durian dan ditutup dengan kebab durian yang dibeli oleh Nagita Slavina.

"Malam setelah syuting ini ada es dawet durian. Nah disini aku makan yang durian doang. Gratis lagi weyy," katanya.

"Malamnya ternyata ada kebab durian becek, dan ini banyak jajanan-jajanan semuanya gratis dikasih sama mbak Gigi," sebutnya.

biaya makan kerja di rans © TikTok

foto: TikTok/@teajusapple6

Selama satu hari, Livia hanya mengeluarkan uang Rp 29 ribu untuk kebutuhan makan saja, "Jadi seharian ini kira-kira gue ngeluarin duit 29 ribu aja," pungkasnya.

@teajusapple6 Biaya makan seharian di RANS? #ransentertaiment #nagitaslavina #raffiahmad #rans #fyp #masukberandafyp #GlowToBeDifferent #powerransgers Quirky - Oleg Kirilkov