Brilio.net - Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu seleb ternama yang humble dengan siapa saja. Relasi pertemanan yang luas, serta pembawaan yang ceria membuat image Raffi Ahmad begitu melekat di masyarakat. Belakangan Raffi juga curi perhatian karena memperlakukan kembarannya yang viral, Dimas Ahmad, dengan baik dan langsung dianggapnya seperti keluarga sendiri.

Dari pertemuan pertamanya saja, Raffi sudah menawarkan Dimas untuk lanjut kuliah. Raffi pun sudah berjanji untuk membiayai penuh jika Dimas mau melanjutkan pendidikannya dengan sungguh-sungguh. Tak hanya itu, Raffi mulai mengarahkan karier Dimas untuk bekerja di perusahaannya, yakni RANS Entertainment.

Tak hanya pada Dimas Ahmad, Raffi Ahmad diketahui memberikan fasilitas yang mewah pada semua karyawan RANS Entertainment. Sejumlah pegawai Raffi mengunggahnya di media sosial.

Terbaru, postingan akun Instagram @aesteutik sempat viral karena menampilkan fasilitas mewah tersebut. Terdapat kalimat bertuliskan 'mau jadi karyawan RANS', seperti dilansir brilio.net pada Kamis (7/1).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by AESTEUTIK (@aesteutik)

Pada video tersebut, tampak seseorang dengan kontak WhatsApp bernama Vita dan Rizki tengah melontarkan beberapa kali penawaran fasilitas kepada seluruh anggota grup. Fasilitas mewah pertama adalah ponsel mahal yang kini menjadi idaman banyak orang.

"Ada yang mau nitip beli iPhone 12 biasa 256 GB. Warna merah atau hitam," tulisnya.

Seketika, video tersebut langsung menampakkan dua ponsel iPhone 12 terbaru yang telah berada di genggaman.

Fasilitas mewah karyawan RANS Entertainment © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

Tak hanya itu, seorang anggota grup WhatsApp dengan nama 'Ka Rizki RANS' juga kembali menawarkan mobil. "Yang mau ambil mobil siap. Mau gue data," tulisnya.

Sang akun pengunggah yakni @aesteutik ikut takjub dengan perlakuan Raffi Ahmad pada karyawannya. Sejumlah warganet yang berkomentar pun turut memuji Raffi Ahmad dan keluarganya.

"Makanya rejekinya mengalir terus," komentar akun @_sugarryn.

"Masya Allah baik banget," imbuh akun @putrimdnyh.

Selain itu, tak sedikit pula yang ingin merasakan fasilitas tersebut dan bercita-cita menjadi karyawan RANS.

"Fix cita-cita gue jadi karyawan Rans," ujar akun deaaulianova47.

"Pengen jadi karyawan Rans," kata akun @gitaaaaa12.

(brl/gib)