Brilio.net - Menjadi salah satu bacaan paling populer pada masanya, majalah lawas menjadi jembatan kesuksesan para selebriti di dunia hiburan Tanah Air. Banyak pesinetron yang kariernya kian moncer karena wajahnya terpampang sebagai model cover majalah.

Seperti model cantik yang foto bareng Titi Kamal ini. Dari model, ia lantas melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. Wajah cantik dan aktingnya yang keren sering kali ditunjuk untuk menjadi pemeran utama di sebuah sinetron hingga FTV.

revi mariska punya nasib beda © berbagai sumber

foto: Instagram/@happymemories85

Namanya dikenal luas sejak membintangi sinetron Angling Dharma dengan perannya sebagai sebagai Ratri Pramudita. Sejak saat itu, ia dikenal sebagai ratu bintang drama kolosal karena perannya di berbagai sinetron kolosal. Sejumlah judul sinetron yang membuat sosoknya melejit adalah Karmapala, Mahabharata, Misteri Gunung Merapi 3, Nyi Roro Kidul, dan Lutung Kasarung.

Tak hanya diidolakan karena perannya, ia juga menjadi primadona karena disebut sebagai wanita paling cantik di sinetron kolosal. Namun berjalannya waktu, sosoknya tak lagi muncul di televisi.