revi mariska punya nasib beda © berbagai sumber

foto: Twitter/@r_marisa

Belakangan, ia kerap membuat kontroversi dengan menyoroti kehidupannya. Setelah lama menghilang dari layar kaca, ia dikabarkan mengamen di sebuah tempat. Saat ditelusuri kebenarannya, ternyata mengamen cuma sebatas iseng dan konten semata.

"Sebenarnya itu cuma lagi nongkrong aja jadi nggak ada niat buat dibikin viral, benar-benar mentahan dan amatir, kalau misal viral itu beruntung aja karena nggak ada niat sama sekali," ungkapnya dari kapanlagi.com.

Artis itu adalah Revi Mariska. Beda nasib dengan Titi Kamal yang kini jadi sosialita dengan kehidupannya yang mewah, Revi Mariska rupanya hidup jauh dari gemerlap keglamoran. Sempat disebut jatuh miskin, Revi kini rupanya menggantungkan hidupnya dari usaha yang ia tekuni.

Melansir dari laman YouTube Afdhal Yusman yang diunggah belum lama ini, diketahui kini Revi pilih berjualan es boba dengan membuka kios di depan minimarket. Lokasi kios es boba milik Revi Mariska di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

revi mariska punya nasib beda © berbagai sumber

foto: YouTube/Afdhal Yusman

Ia memiliki punya pegawai empat orang untuk mengelola minuman tersebut. Ia menyebut jika usaha yang ia tekuni ini sudah berjalan hampir satu tahun. Setelah sebelumnya ia sempat menjajal berbagai usaha. Mulai dari jualan parfum hingga tas.

"Belum lama, baru mau satu tahun, ini after pandemi," ujar pemain sinetron Nyi Roro Kidul ini dilansir Sabtu (2/6).