Brilio.net - Di tengah kabar Lesty Kejora dan Rizky Billar yang viral atas kasus KDRT beberapa waktu lalu, warganet menyoroti masa lalu keduanya. Nggak banyak yang tahu, sebelum dipersunting Rizky Billar rupanya pedangdut jebolan D'Academy ini sempat dekat dengan rekan duetnya.

Kabar kedekatan keduanya sempat ramai dibahas sebelum Lesty dan Billar memutuskan untuk menikah. Dalam podcast Afdhal Yusman, pria ini bercerita jika kedekatan keduanya bermula karena sering dipasangkan untuk duet. Kedekatan yang terjalin membuat pria ini diminta untuk datang ke rumah Lesty di Cianjur, untuk menemui kedua orang tua Lesty.

pria nyaris lamar lesty kejora © instagram

foto: Instagram/@faul.gayo19

Tak ingin main-main, saat itu ia memang memiliki niat untuk melamar Lesty. Ia berjanji akan segera menemui keluarga Lesty usai menyelesaikan studinya terlebih dahulu. Ya, ia adalah Fauzul Abadi atau akrab disapa Faul, jebolan ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) dan Dangdut Academy Asia.

pria nyaris lamar lesty kejora © instagram

foto: Instagram/@faul.gayo19

Faul yang saat itu di bangku S2 mengaku tak bisa menikahi Lesty dalam waktu dekat. Ia berniat melamar Lesty ketika sudah menyelesaikan pendidikan S2-nya. Namun, takdir berkata lain. "Waktu itu kalau memang saya selesai S2 saya mau tapi Tuhan sudah berkata lain, " kata Faul di podcast Afdhal Yusman yang diunggah setahun lalu, sepeti dikutip brilio.net, Jumat (1/6).