Brilio.net - Nggak bisa dimungkiri kalau popularitas seorang selebriti di dunia hiburan dapat meredup seiring usia. Maka dari itu, banyak selebriti khususnya seleb Tanah Air yang menekuni profesi lain di luar dunia keartisan mereka. Nggak sedikit juga yang memilih untuk mulai berbisnis.

Selain berfungsi sebagai passive income, para selebriti mengembangkan bisnisnya sebagai investasi masa tuanya. Biasanya para artis banyak yang menjalankan bisnis fashion atau kuliner. Namun sederet artis cantik ini justru memilih bidang bisnis yang berbeda.

Yap, terdapat sederet artis cantik Tanah Air yang menggeluti bisnis di bidang properti. Salah satunya yang belakangan menjadi sorotan adalah bisnis rumah kos milik Tya Ariestya. Ia bersama sang suami diketahui memiliki usaha kos-kosan di wilayah Jakarta Selatan.

Nggak cuma Tya, sederet artis ini juga menekuni bidang bisnis yang serupa dengannya. Penasaran siapa saja sosoknya? Yuk, intip 11 potret artis cantik yang jadi juragan kos-kosan yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (30/5).