Brilio.net - Akhir-akhir ini artis Shenina Cinnamon mendapatkan hujatan dari beberapa warganet. Padahal Shenina sendiri dikenal luas dengan sosoknya yang nggak neko-neko dan tak banyak membuat sensasi ataupun kontroversi di media sosial. Diketahui dari insta story instagram pribadi miliknya, ia mengunggah hujatan salah satu warganet tanpa mensensor akun nama tersebut.

Dalam unggahannya, akun tersebut tak tanggung-tanggung dalam memberikan hujatan. Akun tersebut mengirimkan direct message ke Shenina dan mengatakan bahwa kekasih Angga Yunanda ini terlihat seperti tidak pernah mandi, tidak pandai berakting dan juga mempunyai hidung yang besar.

"Ga ada cantik-cantiknya. Bibir item idung gede muka tua kuping dableng, sekilas atau detail pun nggak ada menarik2nya. Ada fans akhir2 ini doang dan itupun karena pasangan dan circle nya doang wkwkwk,” tulis pesan akun @sm_keke ke DM @sheninacinnamon.

"Shen lo kan artis ya, tapi kenapa ya kalo lo liat kaya orang ga pernah mandi. Ga ada seger-segernya. Mau make up/nggak tetep aja kaya ga pernah mandi,” lanjutnya kemudian.

Tak hanya menghujat masalah fisik saja, akun tersebut juga berkata bahwa akting yang dibawakan Shenina itu jelek. Menurut akun tersebut peran yang dibawakan Shenina tidak mendapatkan feel yang diharapkan.

"Main film juga gimana ya ga dapat feelnya baik pemeran pendukung/utama. Padahal B banget aktingnya,” tambah akun tersebut dalam DM Shenina.

Rupanya, ini bukan kali pertama bagi Shenina mendapat komentar jahat dari warganet. Shenina mengaku bahwa tak hanya hujatan itu yang didapat, tapi masih banyak lagi. Di balik komentar pedas, Shehina justru banyak mendapat dukungan.

Meski dikenal sebagai aktris besar, Shenina justru tak ragu tampil natural tanpa makeup di keseharian. Tak sedikit yang memberikan pujian untuk menampilan natural aktris berdarah Minang ini. Penasaran dengan potret Shenina Cinnamon tanpa makeup? Berikut brilio.net lansir dari akun instagram @sheninacinnamon, Selasa (30/5).