Brilio.net - Presenter Dorce Gamalama harus dilarikan ke rumah sakit. Seleb tersebut diketahui dalam keadaan tak sadarkan diri dan harus mendapatkan perawatan di ICU.

Kabar kurang menyenangkan ini disampaikan oleh Mimi, keponakan Dorce, dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com pada Jumat (8/10). Melalui unggahan story Whatsapp, Mimi meminta doa untuk kesembuhan Dorce Gamalama.

"Assalammualaikum, sahabat-sahabat mama, teman, dan kerabat mohon izin saya Mimi keponakannya Bunda Dorce. Saya memohon keikhlasan hati om dan tante semua untuk mendoakan orangtua kami yang saat ini sedang berada di ICU dalam kondisi tidak sadarkan diri," begitu cerita Mimi.

Dorce dilarikan ke ICU © Kapanlagi.com

foto: Kapanlagi.com

Dalam unggahan tersebut Mimi juga meminta agar kesalahan Dorce dapat dimaafkan. Namun, belum dijelaskan lebih lanjut mengenai penyebab Dorce dalam keadaan tak sadarkan diri.

"Jika ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak mohon tolong dimaafkan. Terima kasih. Wassalammualaikum," lanjutnya.

Dorce dilarikan ke ICU © Kapanlagi.com

foto: Kapanlagi.com

Presenter serba bisa itu sudah lama vakum dari dunia hiburan dan memilih fokus bersama keluarga. Untuk diketahui pada 2019 silam, Dorce pernah sakit batu ginjal dan diabetes.