Brilio.net - Beberapa waktu lalu, Dorce Gamalama sempat menghebohkan publik atas pengakuannya ingin menjadi sopir Raffi Ahmad. Hal itu terekam jelas dan diunggah ke Instagram. Sebelumnya Dorce mengaku dirinya sudah menyampaikan keinginan itu sejak satu bulan lalu kepada Raffi, namun Raffi belum juga meresponsnya.

Banyak warganet menyampaikan, Raffi tentu saja sungkan untuk menjadikan Dorce Gamalama sebagai sopirnya. Hal itu benar, ketika Dorce diundang Raffi ke rumahnya, ia bersama sang istri, Nagita Slavina mengatakan hal serupa. Bagi Raffi Ahmad, Dorce bagaikan ibu sendiri, sehingga tidak mungkin menjadikannya sebagai sopir.

Namun Dorce mengatakan bahwa dirinya hanya ingin menyetir salah satu mobil yang dimiliki Raffi. Hal itu lantaran ia bermimpi dan diminta untuk melakukan itu. Raffi dan Nagita memahami dan akhirnya mengizinkan Dorce mengantarnya.

Namun ada hal lain yang dilakukan Raffi dan Gigi. Mereka sudah menganggap Dorce Gamalama sebagai keluarganya sendiri, sehingga kapan pun Dorce ingin berkunjung ke rumahnya, pintu selalu terbuka. Bahkan Raffi telah menyiapkan satu kamar untuk Dorce jika ia ingin tinggal atau sekadar menginap di rumahnya.

Melalui unggahan channel Youtube Rans Entertainment, Raffi menyambut kedatangan Dorce Gamalama.

Loading...

"Hari ini yang sedang menghebohkan jagat raya datang. Ini dia Bunda Dorce," kata Raffi Ahmad.

Seperi yang ia katakan, Raffi sudah menyiapkan satu kamar yang cukup mewah untuk Dorce Gamalama.

"Bunda kalau tidur sini udah aku siapin kamar," kata Raffi sambil berjalan ke arah kamar.

Seperti apa sih potret kamar Dorce Gamalama di rumah Raffi Ahmad? Berikut lansiran brilio.net dari Youtube Rans Entertainment, Kamis (11/6).

Ketika Dorce sampai di rumahnya Raffi, Raffi dan keluarganya sangat senang, Raffi pun menunjukkan kamar yang dijanjikan untuk dirinya jika ingin tinggal atau sekedar menginap.

Youtube/Rans Entertainment © 2020 brilio.netfoto: Youtube/Rans Entertainment

Dorce pun melihatnya dan begitu senang karena Raffi menyiapkan satu kamar untk dirinya. Tentu ini menjadi kehormatan tersendiri bagi Raffi jika Dorce ingin tinggal atau hanya sekadar berkunjung ke rumahnya.

Youtube/Rans Entertainment © 2020 brilio.netfoto: Youtube/Rans Entertainment

Pada saat ingin menunjukkan kamar, Dorce tak ingin masuk. Ia justru mengatakan. Jika ada yang ingin melihat kamar tidur pribadi, lebih baik tidak ditunjukkan karena itu merupakan privasi. Dorce pun keluar.

Kamar yang disiapkan Raffi untuk Dorce tampak besar dan mewah. Terlihat interior kamar yang elegan dan berkelas. Terdapat kasur yang cukup besar pula dengan penataan yang sangat rapi.