Brilio.net - Berawal dari sebuah video pengakuan Dorce Gamalama yang ingin menjadi sopir Raffi Ahmad. Hal itu kemudian menumbulkan persepsi publik bahwa dirinya jatuh miskin. Namun kabar itu dibantah oleh Dorce, melalui video lainnya. Ia mengatakan bahwa dirinya tak sesusah yang dibayangkan orang.

Setelah ramai menjadi perbincangan publik, Raffi akhirnya mengundang Dorce Gamalama untuk berkunjung ke rumahnya. Di sanalah Dorce menangis dan menceritakan mengenai keinginannya menjadi sopir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dorce mengatakan, niatnya itu datang dari sebuah mimpi, ketika bulan Ramadan. Mendengarkan cerita Dorce Gamalama, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memahaminya. Meski begitu Raffi tak ingin menjadikan Dorce sebagai sopir pribadinya. Raffi merasa sungkan karena Dorce sudah dianggap seperti ibunya sendiri.

"Kalau pun bunda nggak mau, kamu sungkan, nggak mungkin," kata Raffi Ahmad.

"Kalau jadi sopir, aku kan nggak mungkin bunda jadi sopir aku," lanjutnya.

Loading...

Akhirnya Raffi menawarkan solusi untuk mewujudkan keinginan Dorce yang katanya ingin menjalankan amanah dalam mimpi itu.

"Kalau mau nyetir mobil aku, aku anterin. Bunda yang nyetir mobil aku ke rumah bunda. Nanti pulangnya aku nyetir ke sini," kata Raffi.

Solusi itu diterima oleh Dorce, ia merasa sangat senang karena Raffi dan Gigi mau menerimanya.

Keinginannya untuk menjadi sopir Raffi Ahmad akhirnya terkabulkan. Namun di hari pertamanya menjadi sopir, Dorce ditegur oleh suami Nagita Slavina itu. Hal tersebut lantaran Dorce mengucap sebuah kata yang tak disukai oleh Raffi.

Hal tersebut diketahui dari channel YouTube Rans Entertainment dengan tajuk 'Akhirnya Bunda Dorce Supirin Raffi Anterin ke Rumah'. Raffi Ahmad duduk di sebelah Dorce yang sedang menyetir. Dalam obrolannya, Dorce tak henti memanggil Raffi dengan sebutan 'Pak'. Panggilan itu membuat Raffi kesal, karena merasa tidak nyaman.

Raffi pun akhirnya menegur Dorce, agar tak memanggilnya 'Pak'.

"Kanan kiri Pak?" tanya Dorce untuk menentukan arah jalan.

"Ngapain manggil Bapak sih Bun?," kata Raffi.

"Kan saya udah kerja sama Pak Raffi, masa saya panggil Raffi kan gak enak," jawab Raffi.

"Jangan manggil Bapak Bun. Gak usah manggil Bapak Bunda ya Allah," kata Raffi.

Berkali-kali Raffi meminta pada Dorce untuk tidak memanggilnya dengan sebutan itu. Hal ini lantaran ia sangat menghargai Dorce Gamalama.

"Gak usah manggil Bapak, Bun aku nya risih Bun demi Allah," jelas Raffi.

Seperti apa sih momen Dorce jadi sopir Raffi Ahmad? Berikut potretnya yang dilansir dari YouTube/Rans Entertainment, Kamis (11/6).

1. Dorce merasa sangat senang karena diberikan kesempatan oleh Raffi untuk menjadi sopirnya. Bagi Dorce ini menjadi pengalaman yang luar biasa.

YouTube/Rans Entertainment © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

2. Raffi juga senang bisa mewujudkan keinginan Dorce. Namun yang ia tidak suka adalah karena Dorce terus memanggilnya dengan sebutan 'Bapak' padahal Raffi sangat menghormati Dorce.

YouTube/Rans Entertainment © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

3. Sepanjang perjalanan, Dorce dan Raffi banyak bercerita. Bahkan Raffi membacakan beberapa karya lagu yang pernah diciptakan Dorce Gamalama.

YouTube/Rans Entertainment © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

4. Bagi Raffi Dorce adalah sosok yang sangat hebat dan kreatif, di mana ia bisa menciptakan lagu untuk beberapa orang ternama.

YouTube/Rans Entertainment © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

5. Saat di perjalanan, Dorce berhenti dan membeli bunga. Meski menggunakan uang Raffi, ia pun mempersembahkan bunga itu pada Raffi.

YouTube/Rans Entertainment © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

6. Selama di perjalanan sangat terlihat bagaimana Raffi begitu menghargai Dorce Gamalama. Terlihat pula Dorce begitu bahagia.

YouTube/Rans Entertainment © 2020 brilio.net

 foto: YouTube/Rans Entertainment