Brilio.net - Isu yang menuding aktris seni peran Arawinda Kirana merebut suami orang kembali memanas. Kite Management, pihak agensi yang menaungi Arawinda pun buka suara terkait hal tersebut. Lewat pernyataan yang diunggah lewat laman Instagram, agensi yang digawangi Chicco Jerikho ini menegaskan bahwa bintang film Yuni ini tidak berniat merebut suami orang yang dituduhkan kepadanya beberapa waktu belakangan.

"Kami menekankan Arawinda Kirana tidak pernah ingin mencuri atau merebut 'laki orang'," kata Kite Entertainment dalam penegasan pernyataan yang diunggah, Selasa (29/11).

Selain itu, pihak agensi juga menjelaskan awal mula Arawinda kenal dan dekat dengan seorang pria yang kala itu masih berstatus suami orang. Mereka menyebut cerita yang beredar di media sosial tak jelas asalnya. Mereka menyebut tagar "penyantet cantik susuk" yang mengaitkannya dengan Arawinda adalah fitnah.

Pernyataan tersebut turut membuat akun yang mengaku ibu Amanda Zahra turun tangan. Pemilik nama Vera Noor Baaman tersebut meminta kepada Chicco untuk tak menghancurkan hidup anaknya lagi dengan cara kotor. Seperti diketahui, isu tersebut juga menyeret nama Amanda Zahra yang merupakan istri dari pria yang disebutkan.

kata agensi chicco terkait bela arawinda © instagram

foto: Instagram/@chicco.jerikho