Brilio.net - Agensi KITE Entertainment yang menaungi Arawinda Kirana buka suara mengenai tuduhan talentnya merupakan pelakor. Agensi yang didirikan oleh Chicco Jerikho tersebut menegaskan Arawinda tidak ingin mencuri maupun merebut 'suami orang' seperti yang dituduhkan beberapa waktu belakangan. Hal tersebut ditegaskan lewat siaran pers yang sekaligus menjelaskan kronologi isu tersebut mulai tersebar.

Arawinda pertama kali dekat dengan seorang pria yang diduga masih berstatus suami orang pada 12 April 2022 lalu. Namun, saat itu sang pria tidak mengaku telah berpisah dengan istrinya selama sebulan. Kedekatan mereka hanya sebatas pasangan 'open relationship' dan pria itu melakukan love bombing secara intens kepada Arawinda.

Pria tersebut pun mengundurkan diri dari tempat kerjanya setelah isu perselingkuhan menyebar. Kemudian menyalahkan Arawinda yang diduga merupakan korban manipulasinya. Manipulasi yang dialami oleh Arawinda tidak berhenti di situ.

Pasalnya, pada 25 Juni 2022 muncul cerita anonim di media sosial yang diikuti unggahan tanktop ungu yang menggiring opini bahwa pakaian tersebut milik Arawinda. Sehingga Arawinda dan orang-orang terdekatnya mengalami cyber attack dan bully yang masif.

"Selama ini kami diam karena kami dan Arawinda Kirana harus mengurai komplikasi psikologis yang dialami talent kami, keluarga, dan lingkungan internal," tulis press release tersebut.

Kite entertainment Arawinda © berbagai sumber

foto: Instagram/@arawindak