KITE Entertainment pun menegaskan bahwa cerita Arawinda merebut suami orang adalah hoaks karena sumber anonim. Mereka juga menegaskan pria bernama Guiddo Ilyasa Purba manipulatif.

Sementara itu, tanktop ungu yang diviralkan bukan milik Arawinda. KITE Entertainment akan melakukan tindakan hukum bagi yang menyebarkan berita bohong tersebut.

"Dengan demikian, kami menekankan Arawinda Kirana tidak pernah ingin mencuri atau merebut 'laki orang'," tegasnya.

Semenjak isu menyebar, Guiddo tidak dapat dihubungi untuk meminta klarifikasi. Untuk saat ini, KITE Entertainment tengah berdiskusi dengan pihak yang mendampingi korban misinformasi, hate speech, dan cyberbully.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KITE Entertainment (@kite.entertainment)

 

"Bagi talent kami, biarlah hal ini menjadi pembelajaran agar bisa lebih bijak, sedangkan pihak-pihak lain, kami berharap memberikan kesempatan bagi Arawinda Kirana menyelesaikan studinya dan kembali berkarya," pungkas pernyataan tersebut.

Press release yang diunggah pada Selasa (29/11) tersebut menjadi viral di media sosial. Pernyataan tersebut mendapatkan kritikan dan diboikot oleh warganet.

"Kalau memang semua informasi yg selama ini beredar salah dan Arawinda korban cyber bullying kenapa tidak lapor polisi dari pertama info ini menyebar? apalagi katanya mempunyai bukti. tentu akan menguntungkan bukan apalagi bukti tersebut benar adanya," kata @rasimina.

"Press release jelek banget," ujar @shyazhafir.

"Dikirain yg harus dicancel tuh arawinda doang, ternyata satu manajemennya juga gaesss," ujar @windblowing.

"Ini postingan yg gegabah si menurut gue. Apalagi sekelas korporasi ya," ujar @kemuningpanggita.

"DIHHHHH GATAU MALUUUUUUU," kata @bella_bellinda.