Brilio.net - Isu dugaan Arawinda Kirana menjadi perusak rumah tangga orang kembali memanas. Hal tersebut berkaitan dengan pernyataan resmi dari Kite Entertainment selaku management yang menaungi Arawinda.

Klarifikasi yang diunggah di Instagram pada Selasa (28/11) itu menceritakan bahwa Arawinda hanyalah korban manipulasi dari seorang pria beristri. Tak hanya memberikan klarifikasi, Kite Entertainment juga dianggap membela Arawinda.

Agensi justru mengatakan bahwa pihak laki-laki atau Guiddo Ilyasa lebih dulu memulai arah perselingkuhan. Guiddo Ilyasa sendiri merupakan mantan suami dari Amanda Zahra, yang rumah tangganya hancur akibat isu perselingkuhan.

Pihak agensi juga mengatakan jika Guiddo yang selama ini membohongi Arawinda soal kondisi rumah tangganya yang dibilang sudah hancur. Bahkan menyebut jika sang istri sah Amanda Zahra telah melakukan KDRT.

Namun, hal yang lebih menjadi sorotan adalah selipan kata penggunaan "Kami" menjadi "Saya" dalam klarifikasi tersebut. Hal itu langsung menyeret nama Chicco Jerikho. Seperti diketahui, suami Putri Marino ini merupakan CEO dari agensi Kite Entertainment.

IG Chicco Jerikho diserbu netizen © Instagram

foto: Instagram/@kite.entertainment

Pernyataan yang dirilis Kite Entertainment itu lantas menuai sorotan hingga menjadi trending di Twitter. Rupanya netizen masih tidak percaya akan pembelaan yang disampaikan pihak Arawinda. Dari situ, banyak netizen yang langsung 'menyerbu' Instagram Chicco, setelah klarifikasi beredar.

Chicco ramai dihujat karena dianggap membela pelakor dan tak berpikir logis atas kondisi yang terjadi. Warganet meluapkan komentar emosi di unggahan terakhir sang aktor tersebut.

"Anjim kite punya lu co? Ada gila2nya jg lu ngebela homewrecker. Semoga gk karma ke kamu ya say @putrimarino," kata @cozy.rainy

"Agak malu sih gue kalo jadi lo, ngebelain pelakor sampe sebegitunya. Padahal istri lo main di serial ttg pelakor yg menceritakan betapa tersiksanya diselingkuhin. Ironis ga tuh, heraaaann," tulis @bloopdidup.

"Kak kok berani sih kasih statement gitu? Kamu punya anak cewe loh, kalo kejadian amanda nanti terjadi sama anak kamu gmn?," ujar @delittlepony.

"Kalau talent lu problematik itu di cut, bukan di belain. Gila talent udah umur 20 tahun masih di bilang di grooming. Kalau promosi film biar laku kaga begini juga bang," sahut @itaicup.