Bahkan sebuah akun yang mengaku sebagai ibu Amanda Zahra juga turut berkomentar di postingan Chicco. Sang ibu mengaku ingin mengirimkan Direct Message kepada CEO Kite Entertainment tersebut namun tidak bisa. Ia juga meminta Chicco untuk tak menghancurkan hidup anaknya lagi dengan cara yang kotor.

IG Chicco Jerikho diserbu netizen © Instagram

foto: Instagram/@chicco.jerikho

Tak disangka, bukan Chicco Jerikho yang merespons komentar tersebut, melainkan pihak agensi Kite Entertainment. Dalam balasannya, pihak agensi mengaku tidak menggunakan cara kotor dalam isu yang melibatkan Arawinda Kirana ini. Mereka justru mengaku menyimpan bukti valid.

"Selamat malam Ibu Vera, disini kami yang bertanggung jawab untuk merilis pernyataan tersebut yang kami tujukan kepada pria yang melakukan manipulasi dan pembohongan tentang rumah tangganya, sama sekali tidak ditujukan kepada pihak lain," balas Kite Entertainment, dilansir brilio.net dari Instagram @chicco.jerikho.

IG Chicco Jerikho diserbu netizen © Instagram

foto: Instagram/@chicco.jerikho

Hingga kini belum ada tanggapan dari Chicco Jerikho terkait adanya kabar bahwa pernyataan pers itu ditulis sendiri oleh dirinya.