"Chicco, saya maminya amanda, oma dari baby lei, saya mau bicara sama kamu, saya gak bisa DM kamu, tolong jangan hancurkan hidup anak saya lagi dengan cara cara kalian yang kotor," tuturnya, dilansir brilio.net dari Instagram @chicco.jerikho, Rabu (30/11).

Vera Noor mengirim pesan tersebut ke kolom komentar Instagram Chicco. Pasalnya, ia menyebut tidak bisa mengirimkan Direct Message kepada CEO Kite Entertainment. Tak sangka, pihak agensi merespons komentar dari ibu Amanda Zahra. Dalam balasannya, pihak agensi mengaku jika pernyataan yang mereka rilis ditujukan kepada pria yang melakukan manipulasi. Tidak ada maksud yang ditujukan kepada pihak lain.

kata agensi chicco terkait bela arawinda © instagram

foto: Instagram/@chicco.jerikho

"Selamat malam Ibu Vera, disni kami yang bertanggung jawab untuk merilis pernyataan tersebut yang kami tujukan kepada pria yang melakukan manipulasi dan pembohongan tentang rumah tangganya, sama sekali tidak ditujukan kepada pihak lain," balas Kite Entertainment.

Lebih lanjut, pihak Kite Entertainment mengaku tidak menggunakan cara kotor dalam isu yang melibatkan Arawinda. Mereka mengungkapkan jika menyimpan bukti valid terkait isu yang menyeret nama kliennya.

"Kami tidak menggunakan cara kotor karena kami mempunyai bukti2 valid yang hanya bisa ditunjukkan secara langsung," terangnya lebih lanjut.