Brilio.net - Belakangan ini, media sosial tengah dihebohkan perihal sejumlah artis yang menjadi korban kamera ‘jahat’ wartawan. Mereka yang biasanya dicap sebagai manusia sempurna yang seakan mulus tanpa noda, seketika hilang ketika terkena bidikan kamera wartawan. Pasalnya, dalam video saat wawancara, wajah para artis tampak berbeda.

Salah satu artis yang tak luput jadi korban kamera wartawan baru-baru ini adalah Dinda Hauw. Dalam cuplikan video yang dibagikan ulang oleh akun Tiktok fanbasedinda, wanita 27 tahun itu rupanya tengah diwawancarai bersama dengan sang suami, Rey Mbayang, terkait film yang mereka bintangi.

Namun alih-alih fokus pada tanggapan Dinda Hauw terkait proyek film bersama sang suami, warganet justru salah fokus dengan wajahnya yang tampak berbeda dengan tampilan di media sosial. Di video tersebut, Dinda memang terlihat mengenakan riasan bernuansa nude. Lipstik yang dikenakannya pun berwarna cokelat.

Rey Mbayang bela Dinda Hauw © berbagai sumber

foto: TikTok/@fanbasedinda

Hal itu yang mungkin membuat beberapa warganet menilai jika wajah Dinda terlihat pucat. Bahkan, ada salah satu warganet yang sempat mengirimkan pesan melalui DM Instagram dan menyebut Dinda Hauw tidak cantik di kamera wartawan.

Dinda di kamera wartawan ga cantik ????” komentar warganet.