Brilio.net - Tajudin atau Deddy di sinetron Tukang Ojek Pengkolan diperankan oleh Fahmi Bo. Dia adalah suami dari Surti sekaligus ayah dari Bobby. Keluarga Deddy masih tinggal bersama sang ayah, Babe Naim. Pada mulanya Deddy bekerja sebagai penjual bubur kacang hijau. Setiap hari ia berkeliling Rawa Bebek untuk menjual dagangannya.

Saat ini Deddy diceritakan tak lagi punya pekerjaan alias jadi pengangguran. Dia hanya menghabiskan waktu seharian sambil mengurusi ayam peliharaannya. Pria bertubuh tambun yang hobi makan itu setiap harinya mengandalkan uang dari sang istri.

Terkadang sosok Deddy ini bikin sebal keluarganya sendiri karena kerjanya hanya makan, santai, dan minta uang pada istri dan anak. Kendati sebal melihat Deddy hanya luntang-lantung nggak jelas, Babe Naim, Surti, dan Bobby tetaplah sayang pada Deddy.

Namun jalan cerita Tukang Ojek Pengkolan tiba-tiba mengejutkan penonton setia. Pada trailer episode terbarunya, Deddy diceritakan meninggal dunia. Video kematian Deddy itu pun diunggah kembali para pemain TOP lainnya. Kematian Deddy lantas viral di media sosial, khususnya Instagram. Banyak warganet berharap episode ini hanyalah mimpi belaka.

Nggak hanya warganet saja nih yang sedih, kepergian Deddy tentu saja membawa kepedihan mendalam bagi keluarga di TOP. Berikut momen indah dan hangat keluarga Tajudin alias Deddy bersama keluarga di setiap TOP, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (28/1).


1. Bak keluarga yang sesungguhnya, potret keluarga Deddy ini sangatlah manis.

foto: Instagram/@fahmibo280173



2. Keluarga Deddy hidup dengan sederhana, apa adanya, dan saling menyayangi.

Loading...

foto: Instagram/@fahmibo280173



3. Walaupun sering bikin repot keluarga, Deddy tetaplah sosok ayah yang baik bagi keluarga.

foto: Instagram/@fahmibo280173


2 dari 2 halaman


4. Nggak jarang nih, Babe Naim marah-marah sama anaknya. Bahkan Deddy pernah juga lho, sampai diusir dari rumah.

foto: Instagram/@fahmibo280173



5. Namun kemarahan keluarga pada Deddy ini tak pernah bisa menghapus rasa sayangnya.

foto: Instagram/@fahmibo280173



6. Seperti yang diketahui, Deddy sempat vakum dari TOP lantaran menderita penyakit stroke.

foto: Instagram/@ikaangelhanika



7. Banyak yang menduga kalau benar Fahmi Bo hengkang dari TOP, kemungkinan besar semua itu juga karena penyakitnya yang masih dalam masa penyembuhan.

foto: Instagram/@otong_lalo