Brilio.net - Dikenal sebagai pedangdut ternama, kehidupan Inul Daratista tak pernah lepas dari sorotan publik. Segala gerak-gerik ibu satu anak ini selalu jadi perbincangan para pengguna media sosial. Nggak hanya kehidupan rumah tangganya, penampilan Inul Daratista juga tak lepas dari sorotan.

Tak banyak yang tahu, pemilik goyang ngebor ini ternyata ini memiliki sebuah tato di lengan lho. Mengunggah foto dirinya mengenakan tanktop putih, tato Inul tersebut langsung mencuri perhatian warganet. Dalam potret tersebut, Inul terlihat menutupi tato di lengan kirinya dengan tangan.

Penampilan terlihat memesona dengan rambut pirang yang dibiarkan tergerai bak model iklan shampo. Menurut keterangan caption-nya, potret tersebut dibuat Inul dan seorang rekannya lantaran iseng. Meski iseng, namun hasil fotonya terlihat kece.

Tato Inul jadi sorotan  Instagram

foto: Instagram/@inul.d

Loading...

"Tukang foto dadakan pake injek2 kasur segala dan hasilnya lumayan seh @aryani_dewy. Suwon mba," tulis Inul di instagram seperti dikutip brilio.net, Selasa (28/1).

Unggahan Inul tersebut pun langsung mengundang beragam reaksi warganet. Meski ditutupi, namun tato kecil tersebut masih terlihat jelas. Banyak warganet yang baru mengetahui kalau Inul Daratista ternyata memiliki sebuah tato. Tak sedikit juga yang penasaran dengan bentuk tato Inul.

"Jiiaa bunda tantoo juga kuk di tutupin sii," tulis @therealayu.cm7.

"Bunda tattoan to ternyata," ungkap @bintankajieee.

"Liat tato nya sih mbak," tambah @asepyusufbactiar.

Inul rupanya membaca salah satu komentar dari warganet yang menyosroti soal tato di tubuhnya. Inul menyebut jika komentar warganet tersebut tidak asik.

Tato Inul jadi sorotan  Instagram

foto: Instagram/@inul.d

"Apaan sih komenmu ga asik," balas Inul menanggapi komentar pemilik akun @therealayu.cm7.

Nggak hanya menerima komentar yang menyoroti tatonya, Inul juga menuai banyak pujian para pengguna media sosial. Tak sedikit yang bilang kalau istri Adam Suseno ini terlihat awet muda.

"Caaaanntiikkkkk buun @inul.d," tulis Vegadarwanti123.

"Syantiknya ba inul," ungkap @inezsahara.

"Awet muda," tulis @iwanchoirul.