Brilio.net - Sebagai selebriti yang disibukkan dengan berbagai kegiatannya di panggung hiburan, tak lantas bikin Inul Daratista melupakan kewajibannya pada keluarga. Istri Adam Suseno ini merupakan sosok yang sangat menyayangi keluarga. Terlebih pada anak semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares.

Inul rela melakukan apapun demi kebahagiaan buah hatinya ini. Termasuk terbang ke Singapura hanya untuk membelikan mainan sang anak. Hal ini dilakukan Inul lantaran sang anak sedang sakit panas. Inul pun berjanji akan menuruti permintaan Ivander asal putranya tersebut sembuh.

"Jadi itu ceritanya kemarin bapaknya jalan-jalan ke Singapura sama aku, terus anaknya ngintil. Lihat ada permainan, awalnya enggak dibeliin," kata Inul Daratista seperti dikutip dari dream.co.id, Senin (20/1).

Namun saat sampai Jakarta, tiba-tiba anaknya sakit. Badannya panas. "Sampai di rumah kemarin badannya anget," kata Inul.

Anak sakit, Inul Daratista terbang ke Singapura demi belikan mainan © 2020 instagram.com

Loading...

foto: Instagram/@inul.d

Karena anaknya sakit, Inul berjanji akan menuruti permintaan Ivander asal putranya itu sembuh. Ternyata, anaknya meminta mainan yang dilihat di Singapura. Sang anak bertanya apakah boleh memintaa mainan tersebut.

"Aku jawab, 'Yang penting sehat dulu, kalau sehat, sembuh, mama enggak khawatir, mama enggak kepikirian, kamu mau apa saja mama kasih'," ujar Inul.

Menurut Inul, selama ini bekerja mencari uang memang untuk anaknya. Sehingga apapun yang diminta Ivander, Inul akan menurutinya.

"Karena kan saya pikir aku kerja buat siapa? Kan enggak mungkin buat suami dong, buat suami sama istri kerjanya buat siapa? Ya buat anak. Tidak masalah. Selama saya pikir saya masih mampu," imbuh Inul.