Brilio.net - Nama Inul Daratista memang kerap membuat warganet heboh. Bagaimana tidak, pedangdut senior tersebut sangat aktif di media sosial dan sering membagikan curahan hatinya. Banyak fans yang menjadi kagum dengan cerita jerih payahnya meraih kesuksesan.

Sukses di dunia dangdut, Inul Daratista kerap tampil glamor dengan pakaian dan barang-barang mewah. Cerita-cerita Inul tentang kesehariannya juga tak jarang bikin melongo. Baru-baru ini, Inul Daratista tanpa segan menceritakan hal memalukan yang pernah ia lakukan. Bahwa ia sering tak mandi dan pernah pipis pada gelas dalam kondisi terdesak.

Inul Daratista jarang mandi Instagram

foto: Instagram/@inul.d

Melalui Instagram pribadinya, Inul Daratista mengunggah beberapa video dengan menggunakan fitur filter Q N A di Instagram. Dalam video tersebut muncul pertanyaan.

Loading...

Dari sederet pertanyaan yang ada, gaya menjawab Inul sukses mencuri perhatian. Inul bahkan tak sungkan menjawab beberapa hal yang cukup membuat tercengang.

Dalam salah satu videonya, terdapat sebuah pertanyaan mengenai kebiasaan mandi Inul Daratista. Rupanya, pemilik goyang ngebor itu mengaku sering tidak mandi.

"Pernah nggak, nggak mandi?," isi pertanyaan yang ada di Instagramnya.

"Sering," jawab Inul dengan tersenyum.

Inul Daratista jarang mandi Instagram

foto: Instagram/@inul.d

Inul kemudian menjelaskan mengenai kebiasaannya yang sering tidak mandi karena mendesak.

"Perjalanan jarak jauh mana mandilah, tapi sampe hotel yo adus shayyy," jelas dia.

Bukan hanya mengaku sering tidak mandi, Inul bahkan mengaku pernah pipis di dalam gelas air mineral karena kondisi terdesak.

"Pernah dan itu dulu sering sekali kalau show di lapangan. Pipisnya di gelas air mineral," papar Inul.

Kata Inul, beberapa video yang diunggahnya memperlihatkan kejujuran Inul.

"Judule KEJUJURAN yg HQQ," kata Inul.

Inul memberikan sedikit penjelasan mengenai pipis dalam gelas yang sering ia lakukan saat ada acara manggung di sebuah lapangan.

"Jaman dulu klo show di lapangan mana ada toilet. Sing penting bawa tisyue basah sama gelas plastik bekas air mineral," jelasnya.