Brilio.net - Cut Tari dikenal di kancah hiburan Tanah Air setelah menjadi juara kedua pemilihan GADIS Sampul pada tahun 1991. Setelah modelling, pemilik nama lengkap Cut Tari Aminah Anasya ini merambah ke dunia akting. Debut aktingnya sebagai cameo dalam sinetron komedi berjudul Dongeng Langit. Selain aktris, Cut Tari lebih dikenal sebagai presenter.

Istri dari Richard Kevin yang berdarah Aceh yang lahir di Jakarta pada 1 November 1977 ini merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. Tak banyak yang tahu mengenai sosok-sosok saudara Cut Tari. Aktris yang kini berusia 45 tahun ini memilih menjaga privasi keluarganya.

Cut Tari diketahui memiliki seorang kakak laki-laki bernama Teuku Muhammad Qadaffi. Selain kakak laki-laki, ia juga memiliki kakak perempuan, lho. Nama panggilan kakak Cut Tari adalah Sindy, tetapi ia cukup tertutup pada publik.

Sindy kakak cut tari awet muda © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@cuttaryofficial

Baru-baru ini, Cut Tari mengunggah foto kakak perempuannya, Sindy yang berulang tahun ke 50 pada Jumat (13/10). Cut Tari mengunggah foto Sindy yang terlihat tengah berlibur di Prancis. Foto tersebut menunjukkan potret Sindy tampil kasual dengan kacamata hitam. Rambutnya dipotong pendek model bob sebahu.

Meski usianya sudah menginjak 50 tahun, Sindy terlihat masih cantik dan muda. Dalam unggahan tersebut Cut Tari menuliskan ucapan selamat ulang tahun. Tari mengungkapkan dirinya bersyukur Sindy menjadi kakaknya yang selalu siap siaga untuknya.