Brilio.net - Kini beranjak dewasa, potret buah hati Cut Tari jadi sorotan publik. Diketahui, Cut Tari memiliki tiga orang anak. Dari pernikahan pertama dengan Johannes Yusuf Subrata, Cut Tari dikaruniai seorang putri bernama Sydney.

Setelah bercerai dengan Johannes Yusuf Subrata pada 2013, Cut Tari menikah lagi dengan Richard Kevin. Dari pernikahan keduanya, Tari mempunyai dua orang anak sambung yang merupakan anak-anak Kevin dari pernikahan sebelumnya.

Secara kebetulan anak sambung Cut Tari memiliki usia yang tak jauh berbeda dengan putri kandungnya. Beberapa kali, Cut Tari kerap membagikan momen saat bersama kedua putrinya ini. 

Nggak jarang warganet menyebut Chanella Leslie dan Sydney Azkassyah bak kembaran. Punya usia yang tak jauh berbeda, Channella dan Sidney tampak begitu akrab, mereka tampak harmonis seperti saudara kandung.

Yuk intip 11 momen kedekatan Chanella Leslie dan Sydney anak Cut Tari yang disebut bak kembar, padahal tak punya ikatan darah, dikutip brilio.net menghimpun dari akun Instagram Cut Tari pada Kamis (5/10).