Brilio.net - Cut Tari dan Krisdayanti merupakan dua artis cantik Tanah Air yang telah berkarier sejak era 90-an. Keduanya juga diketahui sama-sama mengawali kariernya sebagai seorang model. Bahkan, Cut Tari dan Krisdayanti pun pernah tampil bareng saat sesi pemotretan untuk sebuah majalah.

Rupanya, dari situlah keduanya mulai bersahabat. Kini, keduanya telah sama-sama sukses meniti kariernya di dunia hiburan. Nama Cut Tar dikenal sebagai salah satu aktris sekaligus presenter kondang di Indonesia. Sementara Krisdayanti merupakan diva Indonesia yang dikenal memiliki suara merdu.

Keduanya juga sama-sama telah menikah dan hidup bahagia bersama keluarga kecilnya. Cut Tari telah resmi menikah dengan Richard Kevin pada 2019. Sementara Krisdayanti kini menyandang status sebagai istri pria asal Timor Leste, yakni Raul Lemos.

Telah bersahabat selama puluhan tahun, keduanya memiliki gaya penampilan yang berbeda lho. Penasaran kan seperti apa beda gaya keduanya di keseharian? Yuk, intip 9 potretnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (18/6).