Brilio.net - Meski sudah puluhan berlalu, namun kepopularitasan film-film Boboho seolah nggak lekang oleh waktu. Hingga kini kabar para pemainnya masih dinanti para penggemar. Nah, baru-baru ini, Steven Hao yang ikonik dengan perannya sebagai Boboho baru saja melepas masa lajangnya, lho.

Steven Hao diketahui mempersunting seorang janda beranak satu bernama Lin Nigrui. Momen pernikahan mereka yang beredar di media sosial pun berhasil menarik perhatian publik. Nggak hanya sosok sang istri, kehadiran sang sahabat Shi Xiao Long juga tak kalah jadi sorotan.

Dalam momen sakral tersebut, aktor yang dulunya langganan jadi biksu cilik sahabat Boboho ini hadir sebagai best man lho. Ya, seperti diketahui Steven Hao dan Shi Xiao Long yang sudah mengenal sejak kecil karena sering main film bareng ini memang menjalin persahabatan di dunia nyata.

Bahkan, hubungan akrab mereka masih bertahan hingga kini. Kekompakan mereka pun seolah nggak luntur kemakan usia. Penasaran nggak sih bagaimana potret persahabatan mereka dari masa ke masa? Berikut brilio.net telah merangkumnya dari berbagai sumber pada Jumat (26/5), 11 potret persahabatan keduanya dari masa ke masa.

1. Bertemu pertama kali dalam film Shaolin Popey yang kemudian membuat mereka terkenal sebagai duo ikonik hingga kini.

9 transformasi persahabatan Steven Hao dan Shi Xiao Long dari masa ke masa © berbagai sumber

foto: Instagram/@ilalang.net