Brilio.net - Salah satu yang menjadi tontonan wajib anak-anak 90-an adalah sebuah film kungfu komedi asal Taiwan berjudul Shaolin Popey. Film yang rilis pada 1994 itu dibintangi seorang aktor cilik bernama Hao Shaowen (Steven Hao) yang sok tahu dan super jahil. Nama Shaowen mungkin tak terkenal di Indonesia, karena bocah itu lebih dikenal dengan nama Boboho.

Lebih dari dua dekade berlalu, sosok Steven Hao pun telah bertransformasi sebagai pria dewasa. Bahkan baru-baru ini, pria 33 tahun itu dikabarkan telah menikah dengan seorang wanita bernama Lin Ningrui yang berprofesi sebagai make up artist di Hangzhou China.

Foto-foto resepsi pernikahan Hao Shao Wen dan Lin Ningrui pun beredar luas di media sosial Weibo. Acara yang digelar secara mewah tersebut dihadiri oleh sejumlah rekan artis. Bahkan Shi Xiao Long lawan akting Hao Shao Wen di film Shaolin Popey juga turut hadir menyaksikan momen istimewa sahabatnya.

Penasaran seperti apa momen pernikahan pemeran Boboho ini? Berikut potretnya dirangkum brilio.net dari Weibo Steven Hao, Rabu (17/5).