Brilio.net - Anak-anak generasi 90-an pasti sudah nggak asing lagi kalau mendengar nama film Boboho. Yup, film legendaris asal Taiwan ini dulu sering menemani hari-hari libur sekolah kita.

Film Boboho menceritakan kisah dua anak kecil berkepala botak yang diperankan oleh Steven Hao dan Ashton Chen. Mereka bersahabat dan menjalani berbagai petualangan seru bersama-sama.

Berbicara mengenai film tersebut tak lengkap rasanya bila tak membahas sosok sang paman Boboho yang diperankan oleh Ng Man Tat. Saking seringnya main di film-film Boboho, Paman Tat jadi identik sama citra kocak.

Sayangnya, Paman Boboho ini meninggal pada bulan Februari 2021 di usia 68 tahun akibat kanker hati yang dideritanya. Kepergiannya tak hanya meninggalkan luka mendalam bagi penggemar, tapi juga oleh banyak rekan sesama aktor. Di antaranya yang pasti adalah dua bocah kesayangannya, Steven Hao (pemeran Boboho) dan Ashton Chen (pemeran biksu cilik Xiao Long, teman Boboho).

Kembali bernostalgia, yuk kita intip deretan manis kebersamaan Paman Ng Man Tat dan pemeran Boboho, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (24/4).