Brilio.net - Film Boboho pernah populer pada masanya. Film bergenre komedi ini dibintangi oleh sejumlah artis cilik, mereka adalah Steven Hao dan Ashton Chen. Keduanya memerankan sosok biksu cilik yang usil dengan segala tingkah lakunya yang mengocok perut.

Selain dibintangi oleh sejumlah artis cilik, film ini juga diperankan oleh artis-artis muda yang populer pada masanya. Sebut saja Kaneshiro Takeshi. Ia pernah menjadi lawan main Steven Hao di film Trouble Maker (1995).

Di film tersebut, ia memerankan anak SMA yang tampan tapi tengil bernama A Miu. Kaneshiro memang sudah dikenal sebagai aktor yang diidolakan oleh anak muda. Nggak heran jika hingga kini ia masih memiliki penggemar.

Meski sudah puluhan tahun berlalu, penampilan Kaneshiro Takeshi tetap tampan dan makin macho, lho. Penasaran seperti apa perubahannya? Berikut brilio.net himpun transformasinya dari berbagai sumber pada Minggu (23/4).

1. Kaneshiro Takeshi lahir di Taipei, Jepang pada 11 Oktober 1973. Ia memiliki nama Jepang karena ayahnya berasal dari Okinawa, Jepang. Sementara ibunya adalah orang Taiwan.

transformasi Kaneshiro Takeshi film boboho © berbagai sumber

foto: Instagram/@kaneshirogram