"Ga henti-henti gw bersyukur Bunda lahirin lu duluan sebelum gw ka, jadi aja gw selalu punya tempat untuk ‘berkicauw’ dan bersender walopun gw tau lu pasti pegel … Ya mohon maap itu takdir lu ka hahahaha. Mwuackh , i love you ka Sindy .. Happy Birthday my sister my superwoman !. It’s your 50, let’s celebrate !" tulis Cut Tari, dikutip brilio.net pada Jumat (13/10).

Sindy kakak cut tari awet muda © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@cuttaryofficial

Dilansir dari berbagai media, Sindy merupakan kakak Tari yang kerap menjadi juru bicaranya. Nggak heran jika Tari begitu menyayangi kakak perempuan. Menjaga privasi kakaknya, Cut Tari beberapa kali mengunggah potretnya bersama Sindy.

Usia mereka berjarak lima tahun. Namun Cut Tari merasa kakaknya sudah seperti ibu bagi kedua anaknya. Mereka pun selalu kompak dalam berbagai hal. Bagi Cut Tari, kakaknya merupakan sosok yang kuat dan tahan banting.

"Enaknya punya Kaka perempuan itu adalah selalu ada yang nolongin adiknya, ngertiin adiknya, jadi tempat untuk berbagi cerita pastinya, ngelindungin, nguatin, nenangin, yang selalu bediri di depan adiknya kalau adiknya lagi gmn2, dan punya temen ketawa bareng," kata Cut Tari pada unggahan lamanya, 23 April 2021 lalu.

Sosok Sindy yang jarang disorot ini pun menuai berbagai komentar warganet pada postingan terbarunya. Mereka memuji kecantikan Sindy yang tetap terlihat awet muda meski usianya 50 tahun. Bahkan, mereka mengira jika Sindy adalah Cut Tari setelah potong rambut. Wajah mereka memang sekilas mirip banget.

"Emang boleh ya adek kakak secantik itu?" kata @eleyn.suharti.

"Omg 50 masih cantekk," kata @poechan_dm.

"Kaget kirain cut tari potong rambut, ky kembar," kata @wenadawenada.

"Aku kira mbak Tari potong rambut,, ya Allah 50 tahun cantiknyaaaa," kata @ermapudya.

"Umur 50th, subhanallah masih muda, aku kira kak Tary sendiri nihz tp potong rmbut pendek aja," kata @fitrihapsari87.