Brilio.net - Aksi kontroversial Mayang Lucyana adik Vanessa Angel ini nampaknya tak pernah habis. Baru-baru ini, dirinya menjadi perhatian publik usai diduga merendahkan simbol-simbol negara saat sedang menyaksikan prosesi upacara bendera melalui layar kaca.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram Lolly Unyu, Mayang kala itu memakai hotpants dan kaus hitam. Dia sedang menyaksikan upacara penurunan bendera HUT RI ke-78. Bersama Mayang, ada dua orang perempuan lain yang melakukan gerakan hormat.

Tapi Mayang melakukan hormat dalam posisi rebahan di kasur bersama satu perempuan temannya. Adik Vanessa Angel dan teman-temannya terdengar tertawa dan semakin terbahak pada beberapa momen, seperti saat komandan upacara memberikan aba-aba.

Aksi Mayang dan Lolly Unyu tertawa ngakak sewaktu berlangsungnya upacara bendera di Istana Negara pada 17 Agustus lalu ini tuai kecaman dari para netizen. Netizen merasa apa yang dilakukan Mayang dan Lolly sebagai perbuatan tidak sopan terhadap simbol negara. Apalagi, hal itu dilakukan pada perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang sarat muatan sejarah.

Mayang dilaporkan ke polisi © Instagram

foto: Instagram/@lollyunyu