Brilio.net - Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang baru-baru ini kembali menjadi sorotan. Pasalnya, sejak dikabarkan menjalani operasi plastik di bagian hidung, kini putri Doddy Sudrajat itu membawa penampilan baru.

Diketahui Mayang kini sudah diperbolehkan melepas perban operasi di bagian hidungnya. Momen lepas perban itu pun dibagikan sang ayah di laman Instagram pribadinya. Doddy membagikan beberapa video yang memperlihatkan penampakan hidung baru Mayang. Doddy pun memberikan pujian atas hasil operasi hidung yang bagus dan terlihat natural.

"Hari ini kakak sdh lepas perban dan hasilnya sesuai dengan keinginan kakak bagus dan natural," tulis Doddy, dikutip brilio.net dari Instagram @dodysoedrajat_1, Rabu (7/12).

Penampakan hidung baru Mayang usai operasi plastik pun mendapat banyak pujian dari warganet. Bahkan tak sedikit netizen yang menyebut jika penampilan hidung baru Mayang mirip Barbie Kumalasari.

"yaampun mayang,lo knp,kok jadi barbie Kumalasari," tulis akun @lollipop

"Mayang kok jd mirip barbie kumalasari ?," tulis akun @Rizkaaisyah

"mirip Barbie kumalasari," tulis akun @user44834126

"Cantik adeku @mayaang.lucyaana ," tulis @irenebermawi89

"Makin cantik.... Cukup hidung saja ya yg di op.... Yg lain biarkan alami kami tetep dukung kamu mayang yg apa adanya .tetap semangat dan terus berkarya," tulis akun @noonanonni

"Nampak asli dad hidung nya....ngak kayak operasi!!!...bagus doctornya!!.....ya allah mayang cantik," tulis @mariahsalleh82

Penasaran kan seperti apa potret terbaru Mayang usai lepas perban operasi plastik di hidungnya? Berikut brilio.net lansir dari Instagram @dodysoedrajat_1, Rabu (7/12).