Mendengar hal itu dari orang tak dikenal, Dewi otomatis geram. Dia membantah semua perkataan wanita tersebut dan mengaku sedang mencarinya.

"Salah satu contoh, ini saya lagi mencari si ibu satu ini. Saya lagi cari dia," kata Dewi.

"Anda bicara harus didasari dengan bukti. Kalau misalkan kamu tidak ada buktinya, bahwa saya itu jual diri. Ingat ya bu, omongan kamu dipertanggungjawabkan. Jangan sembarangan, saya itu tidak kenal sama kamu," ungkap Dewi.

Dewi perssik buat sayembara © berbagai sumber

foto: YouTube/DEWI PERSSIK

Dewi juga membantah pernyataan bahwa dirinya iri dengan Lesty Kejora. Bagi Dewi, Lesty sudah seperti anak didiknya sendiri. Jadi tidak mungkin dia sirik kepada Lesty.

"Dan satu lagi, saya tidak mungkin iri sama Lesty. Lesty itu anak didik saya. Kalau ibu bilang iri, ibu salah besar," jelas Dewi.

Mantan istri Aldi Taher ini juga tak terima nama baiknya dicemarkan. Bagi Dewi, ini sudah merusak muru'ah keluarganya yang selama ini dinilai baik.

"Bu inget ya, bu. Ini sampean harus pertanggungjawabkan, saya cari sampean bu, ya. Orang tua saya sudah meninggal, papa saya terutama ya. Saya dilahirkan dari keluarga baik-baik, dan ini (mencoreng) muruah buat keluarga saya," tegas Dewi.

Dewi perssik buat sayembara © berbagai sumber

foto: Instagram/@dewiperssik9

Tak terima dirinya difitnah, Dewi blak-blakkan akan mencari sosok wanita tersebut, dengan mengadakan sayembara berhadiah Rp 100 juta.

Hal itu diungkap Dewi lewat judul videonya "Tlg info keberadaan org ini ya guys. 100 jt yg nemu. tlg sbrkan. Kt sm2 pertanggungjwbkn" dikutip dari YouTube DEWI PERSSIK.

Video yang diunggah pada Sabtu (29/10) itu seketika menuai perhatian publik. Beragam warganet pun ikut menanggapi masalah yang menimpa Dewi Perssik ini.

Dewi perssik buat sayembara © berbagai sumber

foto: Instagram/@dewiperssik9

"Sesabar2nya mbak DP, itu ada batasnya... Kalo udh menghina n pencemaran nama baik, apalagi sampe memfitnah seperti itu, jangan kasi ampun mbak... Semoga mbak DP selalu sehat, banyak rejeki dan selalu dalam lindungan Allah SWT..." komentar Linda Kwok.

"Semoga ibunya lekas ketemu dan klarifikasi apa maksud tujuan memfitnah kak Dewi. Ini udah pencemaran nama baik. Smga cepat terselesaikan " kata Citra Permata.

"Smg segera dipertemukan dg org nya, dan buat Mami Depe sabar yaa . Insyaallah derajat mami akan dinaikkan LG sama Allah" timpal Tiar Rizky.