×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Denada curhat anaknya joget Blackpink meski baru sakit, bikin haru

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Denada curhat anaknya joget Blackpink meski baru sakit, bikin haru

Anak Denada sedang berjuang melawan kanker darah.

28 / 01 / 2019 14:47

Brilio.net - Meski tengah menjalani serangkaian perawatan menghadapi penyakit kanker darah atau leukimia, namun nyatanya tak mengurangi semangat pada sosok Shakira Aurum, putri semata wayang Denada. Seperti diketahui, sejak beberapa bulan terakhir Shakira sedang mendapat perawatan intensif di Singapura.

Layaknya anak-anak remaja masa kini, bocah 6 tahun mengakui bagaimana dirinya begitu mengidolakan girlband asal Korea Selatan, Blackpink. Dari hasil tangannya, Shakira juga mampu menggambar dengan sederhana keempat personel Blackpink di atas sebuah kertas.

Melalui akun Instagram pribadinya, Denada menceritakan perasaan sedihnya saat mengetahui di Instagram banyak cerita mengenai Blackpink datang ke Indonesia. Di mana ibu-ibu berbondong-bondong membawa anak-anak ke konser tersebut.

shakira blackpink © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@denadaindonesia

Loading...

"Yes. Seperti kebanyakan anak lain seusianya. They are her idols. The one and only @blackpinkofficial.

Waktu liat di ig mereka dateng ke Indonesia, liat Ibu2 yang membawa anak2 mereka dateng ke konser nya, pakai kostum trus nyanyi dan dansa bersama, happy banget liatnya. Tapi aku cuma manusia biasa. Jujur..dalem hati ada sedikit perasaan sedih. (Astaghfirullah). Karena aku tau betapa inginnya Shakira dateng ke konser mereka, untuk bisa liat mereka langsung," tulis Denada seperti dilansir brilio.net, Senin (27/1).

Bukan hanya menggambar, semangat lainnya yang ditunjukkan Shakira adalah bagaimana ia mengekspresikan diri ketika mendengar lagu Blackpink melalui telepon genggam miliknya. Saat diputarkan lagu 'Forever Young' Blackpink, Shakira berjoget di atas kasur rumah sakit.

Wanita 40 tahun itu mengatakan lagu-lagu milik Blackpink sudah menjadi penyemangat bagi Shakira dan pejuang penyakit leukimia lainnya. Selain itu, Blackpink dapat jadi andalan Denada waktu Shakira mulai tak mau makan.

shakira blackpink © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@blackpinkofficial

"Lagu2 mereka yg jadi semangat bukan hanya untuk dirinya sendiri, tapi juga utk pejuang leukimia lain yg kebetulan sekamar dengannya. Dia akan ajak para nurse untuk dansa bersama dia, dan dia akan nyanyikan lagu2 mereka utk menghibur pasien lain.

Disaat dia ga mau makan, aku dan @rommyfaesal_94 Akan menjadikan Blackpink sebagai senjata rayuan: “Wah, kalau ga mau makan, nanti gimana mau jago nyanyi kaya Jennie? Gimana mau pipinya merona cantik kaya Lisa? Gimana mau tambah tinggi biar kaya Rose? Gimana mau jago dance kaya Jisoo?” Dan ini selalu berhasil. Alhamdulillah . And thank you Blackpink," tambahnya.

Meski belum dapat menyaksikan konser di Blackpink di Indonesia, Shakira berharap dapat menonton konser Blackpink berikutnya pada bulan Februari mendatang di Singapura. Sayangnya karena kondisi yang belum memungkinkan, Shakira belum diizinkan dokter berada ditempat keramaian.

Namun sebagai seorang ibu, Denada berjanji bila akan mengajak Shakira menonton konser Blackpink. Menikmati semua lagu, mengenakan kostum dan bernyanyi sekencang-kencangnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) on

"Blackpink akan datang ke Singapura juga Februari ini, dan Shakira tau itu, dan dia betul2 berharap bisa datang dan liat mereka. Tapi karena kondisi dia sekarang, dia masih belum diizinkan untuk berada di tempat umum seramai itu oleh tim dokter.

Gapapa ya nak..kali ini belum rejeki kita. Next concert, we will be there!! Pakai kostum berdua, joget2 di semua lagu mereka dan nyanyi seeeekenceng2nya sambil pegang glowsticks!!," tutupnya.

Tak berselang waktu lama, postingan penyanyi kelahiran 40 tahun tersebut kemudian ramai dengan beragam respons warganet. Salah satunya melihat semangat Shakira dan cara Denada membahagiakan putrinya.

"Aku nangiiiisss baca ini masyallah kak Dena ibu yg SUPERRRRR KUAT... Semoga ada keajaiban untuk sembuhkan Shakira dari penyakit ini," tulis @viena_wibowo.

"shakira anak yang ...cuantikkkk pollll...wes pokok e...kalah lah blackpink sama shakira .....semangat adek cantik salam dari surabaya," komen @eka977.

"Nyesek bacanya, serasa ngerasain perasaan ibu Denada, namanya juga anak sendiri pasti ingin yg terbaik," ujar @bedak_legendaris_saripohatji.

"Shakira masih aktif banget meskipun dengan keterbatasan nya, semangat untuk sembuh nak biar bisa joget2 lincah lagi," tutup @alicefathonah.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more