Brilio.net - Kasih sayang seorang ibu memang sepanjang masa. Tidak ada yang bisa mengukur dan membalas kasih sayang ibu kepada anaknya. Pada kenyataannya, orang yang selalu menyayangi kita adalah ibu.

Ibu tidak pernah henti-hentinya mendoakan dan merestui kita. Setiap langkah kita selalu ditemani oleh doa ibu. Tak terkecuali bagi Shakira Aurum, putri semata wayang Denada Tambunan.

Anak berumur 6 tahun itu dengan polosnya mengucapkan selamat ulang tahun pada ibunya. Di tengah kondisi badannya yang masih sakit leukimia, Shakira tidak lupa dengan hari spesial ibunya.

Denada tengah berulang tahun Rabu (19/12). Seperti yang dilansir brilio.net, ucapan putrinya tersebut ia unggah di akun Instagram pribadinya @denadaindonesia.

Di foto yang Denada unggah, sang putri menuliskan ucapan selamat ulang tahun di tiga carik kertas kecil. Ditambah dengan gambar berbentuk hati berwarna ungu. Terlihat tulisan Shakira yang sangat so sweet. Denada sangat bahagia dengan ucapan yang Shakira berikan padanya.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) on

"Aamiin Yaa Robbal Alamiin. Alhamdulillah. Terimakasih Yaa Allah," caption yang ditulis Denada.

Ulang tahun anak dan ibu ini hampir berdekatan. Beberapa waktu lalu Denada Tambunan merayakan ultah Shakira yang keenam di rumah sakit pada Selasa (11/12). Banyak warganet lalu turut mengucapkan selamat ulang tahun pada Denada. Mereka ikut mengomentari unggahan Denada tersebut dan mendoakan kesembuhan bagi Shakira.

"Happy Millad teh Dena...selalu kuat dlm segala hal...jd wonder woment bt Shakira...Aamiin Allahumma Aamiin," tulis akun @yanearya83.

"Selamat ultah kk dena sayang,, semoga allah sellu kasih kk dena bnyk kesabaran dlm menjalani hidup dan mengurus syakira,, kk di beri panjang umur sehat badan lahir batin,, sllu di limpahkan rejiki dr allah aamiinn yrb," doa akun @khafi_ros.

"Selamat hari lahir mbk dena ,, panjang umur sehat selalu , banyak rezekinya dan sukses selalu," komentar akun @licha_rwyn.

"HBD mbak @denadaindonesia Surprise buatku krn anakku juga ultah hari ini. Sifat mbak sm anakku juga sama, lembut hati, baik, pemaaf, tulus, dan disayang semua orang. Moga mbak dan shakira sll dlm lindungan dan kasih sayang Allah SWT.. Amin YRA," kata akun @pernak.pernik.unique.

"Selamat ulang tahun mbak @denadaindonesia ....semoga Allah selalu memberikan kesehatan,umur panjang,limpahan rejeki,sukses dalam segalq hal...doa yg sama buat shakira...cepat sembuh...sehat seperti sedia kala...," tulis akun @iriyanti_maksin.