Brilio.net - Sejak beberapa terakhir, putri semata wayang Denada dengan Jerry Aurum, Shakira Aurum tengah mendapat perawatan insentif di Singapura. Kini Shakira sedang menjalani serangkaian pengobatan untuk sembuh melawan kanker darah putih atau yang lebih dikenal sebagai leukimia.

Demi kesembuhan putrinya, Denada terus berusaha memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. Tanpa hentinya, ia dan mantan suaminya selalu memberikan semangat kepada putrinya. Meski demikian, sebagai seorang ibu tak kadang pula penyanyi 39 tahun itu tak dapat menahan air mata kesedihannya atas perjuangan Shakira.

Bukan hanya itu, belum lama ini Denada baru saja merilis lagu yang didedikasikan untuk buah hati tercintanya. Lewat akun Instagram pribadinya, pemilik nama asli Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan ini menceritakan awal mula terciptanya lagu 'Di Sini Untukmu'.

Denada mengungkapkan bahwa lagu 'Di Sini Untukmu' merupakan ciptaannya yang ditulis langsung selama tinggal di Singapura. Denada mencurahkan masa-masa berat yang dilewati dalam sebuah tulisan dan tak pernah diketahui siapapun. Dengan bantuan seorang penulis dan produser ternama Tanah Air, Risna Ories menciptakan lagu dari tulisannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) on

Loading...

"Sebuah tulisan yang pernah aku buat setelah beberapa waktu kami mulai tinggal di Singapura. Di saat2 terlemah ku, yang kulakukan adalah menaruh semua yang kurasakan dalam tulisan. Dan tulisan2 ini tidak pernah ku share ke siapapun. Suatu hari, kukirim tulisanku yang ini ke @risna_ories. Kuminta tolong kepadanya, untuk bikinkan aku lagu dari tulisan ini.

Masa ini bukan lah masa yang menyenangkan. Ini masa yang sungguh berat bagi kami. Tapi aku mau memiliki PENGINGAT atas masa ini. Untuk selalu mengingatkan ku, betapa aku adalah hamba yg beruntung, betapa aku begitu dicintai oleh Allah SWT. Untuk mengingatkan anak ku Shakira Aurum, bahwa dia memiliki seorang Ibu, yang begitu mencintai nya karena Allah," tulis Denada seperti dilansir brilio.net, Rabu (12/12).

Dalam video unggahannya, Denada mengungkapkan masa-masa yang dilaluinya adalah masa yang berat. Namun baginya, keadaan ini menandakan bahwa Sang Pencipta sangat mencintai hambah-Nya. Mantan kekasih Ihsan Tarore ini ingin putrinya tak perlu takut menghadapi semua yang ada.

"Kita punya satu sama lain, dan kita punya Allah, selamanya. Jangan takut nak..Allah menjaga kita.•

*lagu Disini Untukmu sudah ada di portal2 musik. Sebagian hasil keuntungan lagu ini akan kami donasikan untuk anak2 Indonesia pejuang kanker.•

Terimakasih my manager, my producer, my sister, @risna_ories telah mau menjadi bagian dari lagu ini. Sungguh ini berarti sekali bagi kami. Jazakillahu khairan," tambahnya.

Seperti diketahui, Denada mengunggah lagu Di Sini Untukmu di akun Instagramnya sendiri untuk pertama kali berdekatan dengan ulang tahun Shakira pada Selasa, (11/12) lalu.

lagu denada shakira © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@denadaindonesia

Curahan hati yang dibagikan Denada rupanya mendapat beragam respons dari warganet. Tak sedikit warganet yang mengapresiasi semangat dan perjuangan Denada dan Shakira sampai saat ini. Kolom komentar pemilik akun @denadaindonesia langsung ramai dengan doa untuk kesembuhan Shakira.

"Duh lagunya buat aq sedih... Apa lagi ada cerita dibalik lagu ini. Semngat buat mbak denada dan shakira. God bless," tulis @marya_agustina11.

"Tak ada yg bisa saya ucapkan selain doa terbaik unt kaluan berdua @denadaindonesia dan @shakiraaurum semoga Allah berikan yg terbaik," komen @endahmarhaeni.

"Sumpah demi apapun, ku nangis baca captionny.. ku bantu do'a utk kesembuhan putri mu mbak @denadaindonesia semoga allah swt angkat penyakitny, dberi kesehatan yg barokah. Aamiin.," sambung @amy_meisya.

"Masya Allah terharu dengar lagu & postingannya k.dena, suka sm lagunya lembut & menyentuh bnget, beruntungnya shakira pny ayah & ibu yg selalu ada di setiap moment kehidupannya baik dlm.suka maupun duka, srha," tutup @indri.gustafe.

=========