Brilio.net - Kabar menghebohkan kini kembali mewarnai dunia K-Pop. Kabar tersebut datang dari pasangan Kai EXO dan Jennie Blackpink. Belum genap sebulan setelah Dispatch membongkar hubungan keduanya pada 1 Januari lalu, Kai EXO dan Jennie Blackpink justru dikabarkan putus.

Kabar kandasnya hubungan Kai EXO dan Jennie Blackpink tersebut datang dari seorang sumber yang mengatakan kalau keduanya kini memutuskan dengan menjadi sunbae (senior) dan hooba (junior). Kai EXO dan Jennie Blackpink juga ingin lebih fokus pada pekerjaan masing-masing di dunia hiburan.

"Mereka berdua menyimpulkan bahwa mereka harus lebih fokus pada pekerjaan mereka, dan memilih untuk berpisah. Sepertinya keputusan ini dibuat untuk rekan tim mereka masing-masing, sesama artis dan penggemar mereka," ungkap seorang sumber yang tidak disebutkan identitasnya seperti dikutip brilio.net dari laman AllKpop, Jumat (25/1).

kai dan jennie blackpink putus © 2019 brilio.net-foto: dispatch

Kabar putusnya Kai EXO dan Jennie Blackpink tentu saja langsung menghebohkan para penggemar K-Pop, khususnya penggemar keduanya. Banyak yang dibuat tak percaya dan mengatakan bahwa kabar tersebut hanyalah rumor belaka. Ramai menjadi perbincangan, SM Entertainment selaku agensi Kai EXO pun angkat bicara.

Loading...

Melalui perwakilannya, SM Entertainment membenarkan jika hubungan Kai EXO dan Jennie Blackpink sudah berakhir. Tak ada penjelasan secara detail mengenai kapan dan alasan yang tepat yang membuat Kai EXO dan Jennie Blackpink memilih untuk berpisah.

"Benar bahwa Kai dan Jennie baru-baru ini putus," ujar perwakilan SM Entertainment singkat seperti ditulis laman AllKpop.

Para penggemar pun menyayangkan putusnya hubungan Kai EXO dan Jennie Blackpink yang baru seumur jagung tersebut. Meskipun sudah berakhir, namun Kai EXO dan Jennie Blackpink mengaku akan tetap saling mendukung karier masing-masing di dunia K-Pop.

Sebelumnya, Kai EXO dan Jennie Blackpink menjadi pasangan idol yang kisah asmaranya dibongkar Dispatch pada 1 Januari 2019 lalu. Foto-foto kencan keduanya saat berada di sebuah taman di Seoul dan saat Kai EXO menjemput Jennie Blackpink menjadi bukti kuat adanya hubungan antara keduanya.