Brilio.net - Di awal tahun ini penggemar dunia hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan pemberitaan mengenai idola mereka yang telah dikonfirmasi menjalin hubungan cinta. Setelah Lee Kwang-so dan Lee Sun-bin, kini yang terbaru adalah kabar dari idol K-Pop lainnya yakni Jennie Blackpink dan Kai Exo.

Jennie Blackpink dan Kai Exo tertangkap kamera Dispath sedang pergi berkencan bersama. Para agensi yang menaungi keduanya, SM Entertainment dan juga YG Entertainment sudah mengonfirmasi hubungan tersebut. Keduanya telah berkencan sejak November 2018.

Para agensi memiliki aturan ketat soal asmara. Sebab ditakutkan kalau muncul rumor atau hubungan spesial, akan mempengaruhi karier mereka. Terlepas dari semua aturan yang ada, nyatanya banyak juga Idol K-Pop yang pernah tertangkap kamera sedang berkencan. Kai EXO sendiri sebelum dikonfirmasi bersama Jennie juga pernah tertangkap kamera berkencan dengan rekan satu agensinya, yakni Krystal Jung pada 2016 lalu. Sedangkan bagi Jennie Blackpink, hubungan ini merupakan pertama kali baginya.

Pastinya kini pelantun single 'Solo' ini sudah tidak sendiri lagi. Entah sebuah kebetulan atau bukan, beberapa kejadian yang pernah Jennie Blackpink dan Kai EXO lakukan memiliki hubungan atau kesamaan. Keduanya beberapa kali terlihat saling melemparkan kode.

Seperti yang sudah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, 7 kode cinta di antara Jennie Blackpink dengan Kai EXO pada Rabu (2/1).

1. Tidak ada Jennie yang 'solo' lagi, melainkan Jennie bersama Kai Exo.

kode Jennie instagram

foto: Instagram/@zkdlin ; Instagram/@jennierubyjane

2. Jennie Blackpink memiliki anjing bernama Kai.

kode Jennie instagram

foto: allkpop

3. Mungkin sebagai seleb yang memiliki banyak harta dan endorse dari berbagai merek pakaian, memiliki kostum yang banyak itu sesuatu yang lumrah. Tapi bagaimana menurut kamu dengan Jennie Blackpink dan Kai EXO kali ini?

kode Jennie instagram

foto: Twitter/@wenyeolbiased

4. Sama-sama sebagai seorang idol, keduanya tidak memiliki orang yang diikuti di akun Instagram pribadi mereka.

kode Jennie instagram

foto: Instagram/@jenkaii.official

5. Lagi-lagi mereka kedapatan pernah memakai pakaian yang sama.

kode Jennie instagram

foto: Instagram/@koreadispatch

6. Tak hanya baju, mereka juga pernah memakai syal dengan motif yang sama.

kode Jennie instagram

foto: Instagram/@koreadispatch

7. Bahkan para fans berhasil mengungkap Kai Exo sedang curi-curi pandang pada Jennie Blackpink di atas panggung.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jenkai Is Real (@jenkaii.official) on