Brilio.net - Berita tentang hubungan Jennie Blackpink dengan EXO Kai tiba-tiba saja menggemparkan warganet. kedekatan keduanya terungkap melalui media besar Korea, Dispatch. Dispatch sendiri dikenal kerap mengungkap pasangan idol Korea yang mempunyai hubungan rahasia.

Di awal tahun 2019, Dispatch mengungkap kabar mengenai hubungan Jennie Blackpink dan Kai EXO. Beberapa bukti kedekatan mereka diungkap Dispatch, Jennie dan Kai mengunggah sejumlah foto candid dan sebuah video yang mengisyaratkan bahwa keduanya memiliki hubungan spesial.

Tak hanya itu saja, Dispatch melaporkan pula bahwa pasangan ini pernah menghabiskan waktu bersama di Paris, pada Oktober 2018 saat mereka menghadiri peragaan busana di sana. Kai juga disebut-sebut mengunjungi Jennie pada 2 Desember setelah kembali dari perjalanan ke Hawaii. Semua bukti tersebut seolah sudah terbaca oleh para fans sebelum semuanya ramai jadi perbincangan.

Jennie Blackpink & Kai istimewa

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@jennierubyjane dan @zkdlin

Ditambah lagi pernyataan agensi yang menaungi Kai EXO, SM Entertainment. Pada 1 Januari 2018, perwakilan dari SM Entertainment mengeluarkan tanggapan resmi mengenai kedekatan keduanya, diakui bahwa Kai dan Jennie benar berpacaran.

Meskipun berita kedekatan keduanya baru terungkap sekarang ini, para fans telah mencurigai bahwa Jennie menjalin hubungan dengan Kai EXO. Dari berbagai postingan dan beberapa hal lainnya, fans sudah bisa membaca bagaimana kedekatan mereka sudah terjalin sejak lama.

Jennie Blackpink & Kai istimewa

foto: Instagram/@jennierubyjane

Yang membuat curiga lainnya adalah, mengenai anjing peliharaan Jennie. Pelantun hits 'Solo' itu memberi nama anjingnya Kai. Jennie juga kerap membawa boneka ke manapun ia pergi, termasuk saat menjalani syuting variety show. Boneka tersebut diberi nama Nini, yang mana diketahui nama tersebut merupakan nama panggilan Kai yang diberikan oleh fans. Semua gerak-gerik Jennie Blackpink dan tingkah lakunya tercium oleh fans sejak lama.

(brl/guf)