Brilio.net - Penangkapan Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti di Golden Tulip, Mataram, Lombok memang mengejutkan banyak pihak. Banyak fans pelantun 'Satu Yang Tak Bisa Lepas' ini tidak terima. Akan tetapi, mereka harus mengalah karena uji labs sudah menunjukkan mantan istri almarhum Adjie Massaid ini dia positif mengonsumsi narkoba.

Setelah pemberitaan Reza tentang kasus narkobanya meluas, banyak netter yang langsung membanjiri kolom komentar Instagram kedua anaknya, Zahwa dan Aaliyah. Banyak doa yang mereka tuliskan sebagai bentuk support dan simpati.

Dari pantauan akun Instagramnya, kedua anak ini memang jarang mencurahkan apa yang sedang dialaminya. Bahkan, membalas komentar netizen saja tidak. Tetapi, beberapa saat yang lalu, Zahwa Massaid akhirnya mengungkapkan apa yang dia rasakan.

Zahwa curhat © 2016 brilio.net

"Don't believe everything the media says// jangan percaya semua kata media," tulis Zahwa 23 jam yang lalu.

Langsung saja, caption tersebut diserbu netizen dengan iba serta doa untuknya.

"Stay strong, sayang! Doakan mami dan ibu, berikan contoh yang baik untuk Aliya dan Keanu," tulis @vinanditarasiha.

"Cobaan itu udah ada porsinya.gak bisa dikurangi dan gak bisa ditambahin.yg terjadi ini gak bs dhindari.mau bulan ini bulan depan tahun depan ya pasti akan datang.seorang anak apapun kondisi orang tuanya ya akan bertahan dan bs melewati semuanya.tdk perlu bersedih dgn apa yg ada.cukup tarik nafas dan bersabar dalam melewati ini semua.

Selama badan utuh,masih ada rumah buat berteduh,ada air mengalir disaat kran dinyalakan,lampu menyala,masuk kamar ac msh dingin dan tempat tdr msh nyaman,buka kulkas msh ada isi yg bisa dimakan.mau mengeluh dan bersedih apalg?tetep semengat cantik.proses menguatkan mental untuk pijakan2 ke depan," komentar @bahmanstraat.