Brilio.net - Kabar cukup mengejutkan datang setelah Gatot Brajamusti ditangkap di sebuah hotel di Mataram, NTB, pada Minggu malam (28/8). Ketua Umum PARFI itu ditangkap atas kepemilikan narkoba. Kabar yang lebih mengejutkan lagi, Gatot ditangkap bersama penyanyi cantik Reza Artamevia yang tak lain merupakan ibu dari Zahwa dan Aaliyah Massaid.

Reza bahkan dikabarkan positif menggunakan narkoba berdasarkan hasil tes urine. Kabar ini tentu sangat mengejutkan bagi Zahwa dan Aaliyah. Namun hingga saat ini, Zahwa maupun Aaliyah belum menyinggung soal kasus yang menjerat ibunya. Saat ditanya awak media, keduanya pun tak mau banyak berkomentar.

postingan cemas anak adjie massaid © 2016 brilio.net

Namun lewat akun Instagram, kecemasan tampak menghinggapi Zahwa Massaid. Dara cantik ini sempat mengunggah foto dengan caption bernada panik.

"Calm on the outside but FREAKING IN THE INSIDE...," tulis caption di akun Instagram Zahwa.

Loading...

postingan cemas anak adjie massaid © 2016 brilio.net

Namun beberapa saat kemudian caption itu kembali diganti oleh Zahwa. Tak jelas apa maksud dari statusnya tersebut.

"Tracob got me shook," gantinya.

Sedikit berbeda dengan si bungsu, kakaknya si Aaliyah tak mengunggah foto yang menampilkan kepanikan. Ia malah mengunggah foto selfie bersama temannya. Di foto itu Aaliyah tampak tersenyum, sementara temannya berpose sambil membengkokkan bibirnya.

postingan cemas anak adjie massaid © 2016 brilio.net

Meski demikian, tak sedikit netizen yang mengucapkan simpati kepada keduanya. Lewat kolom komentar netizen berbondong-bondong menyemangati kedua putri mendiang Adjie Massaid tersebut.

"Strong ya dek.. byk2 istighfar.. serahin smw na sma Allah," ucap Kiky_apriel.

"Be strong, little girl with a big heart," ujar Winda_altra.

"Yg kuat yaa. semoga kalian banyak rezeki, banyak yg sayang, banyak yg peduli dan perhatian," sambung netizen lainnya.