Brilio.net - Selain karena suara merdunya, artis cantik kelahiran Bandung 23 Februari 1988 ini dikenal publik karena wajah cantik dan keseksiannya. Yup, dia adalah Sanny Aura Syahrani atau yang lebih dikenal dengan nama Aura Kasih.

Kecantikan pelantun 'Mari Bercinta' ini memang tak diragukan lagi. Buktinya tak sedikit cowok yang tertarik dengannya, baik dari fans maupun kalangan selebriti sendiri. Nah, di antara cowok-cowok yang terpesona dengan kecantikannya, berikut ini beberapa selebriti cowok yang digosipkan pernah dekat dengan Aura Kasih, Kamis (1/9):

1. Baim Wong

cowok aura kasih © 2016 brilio.net

foto: instagram/@baimwong

Meski Baim Wong maupun Aura mengakui mereka hanyalah sebatas teman. Namun para fans menyebut jika mereka hanya sedang berusaha menyembunyikan hubungan spesialnya. Terlebih ketika Aura diketahui bulan Ramadhan lalu tampak ikut sahur di rumah Baim.

2. Bams

cowok aura kasih © 2016 brilio.net

foto: instagram/@bams_1606

Kabar kedekatan Aura Kasih dan Bams berhembus di masa awal karier Aura Kasih di dunia entertainment. Namun, meski mereka berdua pernah jalan dan nonton bareng, Bams mengungkapkan jika kedekatannya dengan Aura Kasih hanyalah hubungan pertemanan biasa.

3. Glenn Fredly

cowok aura kasih © 2016 brilio.net

foto: instagram/@glennfredly309

Beberapa kali kepergok bersama membuat fans meyakini jika keduanya memiliki hubungan yang spesial. Mereka bahkan dikabarkan pernah merencanakan akan menikah. Sayangnya hubungan keduanya kini telah berakhir.

4. Ariel 'Noah'

cowok aura kasih © 2016 brilio.net

foto: instagram/@ariel_inst

Berita kedekatannya dengan vokalis Noah ini sempat membuat geger para fans. Ia bahkan pernah dikabarkan berseteru dengan Luna Maya karena memperebutkan Ariel tahun 2009 silam. Namun baik Aura maupun Ariel menampik kabar miring tersebut.

5. Pasha

cowok aura kasih © 2016 brilio.net

foto: instagram/@pashaungu

Pesona vokalis band memang tidak bisa ditampik. Lagi-lagi Aura Kasih dikabarkan tengah dekat dengan vokalis band Ungu, Pasha. Ia bahkan disebut-sebut menjadi penyebab keretakan rumah tangga Pasha dengan Oki Agustina. Namun, Aura Kasih menampik kabar tersebut dan mengakui jika hubungannya dengan Pasha hanyalah teman biasa.

6. Mike Lewis

cowok aura kasih © 2016 brilio.net

foto: @mike_lewis

Terlihat sering menghabiskan waktu bersama membuat Mike Lewis dan Aura Kasih dikabarkan menjalin hubungan spesial. Aura bahkan disebut sebagai orang ketiga dari hubungan Mike dan Tamara Blezynsky. Namun, baik Aura maupun Mike menepis kabar miring tersebut.

7. Rezky Aditya

cowok aura kasih © 2016 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Aktor tampan, Rezky Aditya tak luput dari gosip dekat dengan Aura Kasih. Mereka berdua pernah beberapa kali kepergok jalan bareng dan bergandengan tangan. Saat Rezky kecelakaan tahun 2012 lalu, Aura Kasih tampak menjenguk. Namun, dia mengelak jika mempunyai hubungan khusus dengan Rezky.

8. Betrand Antholin

cowok aura kasih © 2016 brilio.net

foto: instagram/@aurakasih

Setelah putus dari Glenn Fredly, ia kemudian membuat fansnya baper dengan postingannya di Instagram. Ia tampak beberapa kali mengunggah foto tengah berdua dengan Betrand. Namun hingga sekarang keduanya belum menjelaskan kedekatan mereka itu.