Brilio.net - Sepertinya ungkapan bahwa cewek lebih tertarik dengan cowok yang humoris berlaku juga untuk keluarganya Denny 'Cagur'. Ternyata di balik tingkah konyolnya di depan TV, ia mempunyai istri yang sangat cantik yang bernama Santi Widihastuti.

Diketahui menikah pada tahun 2006 silam, kini mereka telah dikaruniai dua anak dan kecantikan Santi tak terlihat luntur. Salut!

Penasaran dengan sosoknya? Berikut foto-foto cantiknya Santi seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram @shantydenny, Kamis (1/9):

1. Ini dia Santi, istrinya Denny.

foto istri denny © 2016 brilio.net

Loading...

2. Cantik banget kan?

foto istri denny © 2016 brilio.net

3. Dia rajin olahraga juga ternyata.

foto istri denny © 2016 brilio.net

4. Pakai Snapchat biar kekinian.

foto istri denny © 2016 brilio.net

5. Selfie dengan Denny yang lagi tidur.

foto istri denny © 2016 brilio.net

6. Cantiknya dengan baju kebaya.

foto istri denny © 2016 brilio.net

7. Bikin iri cowok-cowok lain nih ~

foto istri denny © 2016 brilio.net

8. Selfie di depan cermin ala anak muda.

foto istri denny © 2016 brilio.net

9. Habis olahraga aja masih bening gini ya?

foto istri denny © 2016 brilio.net

10. Begini gaya selfie ala Santi.

foto istri denny © 2016 brilio.net

11. Mau tidur nggak lupa foto dulu dong ~

foto istri denny © 2016 brilio.net

12. Merona merah, saingan dengan bajunya nih.

foto istri denny © 2016 brilio.net

13. Begini penampilannya dengan makeup tipis.

foto istri denny © 2016 brilio.net

14. Dia punya sisi usil kayak Denny juga ternyata.

foto istri denny © 2016 brilio.net

15. Wuh, tatapannya bikin hati cowok-cowok langsung 'terjerembap' nih!

foto istri denny © 2016 brilio.net