Brilio.net - Tren selfie kini sudah menjadi budaya masyarakat. Apalagi didukung dengan teknologi smartphone canggih dengan kamera semakin bagus. Nggak heran jika banyak orang yang dikit-dikit cekrek. Hasilnya pun kemudian dipamerkan di jejaring sosial seperti Instagram.

Tapi sayangnya, meski berfoto selfie sudah menjadi hal lazim sehari-hari, nyatanya masih banyak orang yang nggak tahu tempat dan mengambil foto asal-asalan.

BACA JUGA: Jadi Duta Pancasila, Zaskia Gotik salah bacakan sila keempat, duh!

Niatnya sih ingin terlihat seksi di depan kamera, hasilnya malah fail dan bikin geli sendiri.

Loading...

Nggak percaya? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (21/4), berikut orang-orang ini berpose sok seksi di depan kamera. Dijamin bikin kamu geleng-geleng tak percaya deh!

1. 'Udah seksi belum, Mas?'

20 Selfie fail © 2016 brilio.net

2. Ini maksudnya gimana sih?

20 Selfie fail © 2016 brilio.net

3. 'Bodo amat nggak dibolehin keluar dari kamar, yang penting gue tetep bisa seksi.'

20 Selfie fail © 2016 brilio.net

4. Satu.. Dua.. Tiga.. Cekrek!

20 Selfie fail © 2016 brilio.net

5. Seksi dan peluk-able!

20 Selfie fail © 2016 brilio.net

6. 'Dek, aku udah basah nih..'

20 Selfie fail © 2016 brilio.net

7.  'Abang udah siap, dek..'

20 Selfie fail © 2016 brilio.net

8. 'Selfie cantik dulu yuk, Nek..'

20 Selfie fail © 2016 brilio.net

9. Udah seksi belum?

20 Selfie fail © 2016 brilio.net

10. Selfie model macam apa ini?!

20 Selfie fail © 2016 brilio.net

Udah bingung belum sama kelakuan orang-orang di atas? Masih ada 10 lagi nih.. KLIK NEXT