Brilio.net - Hari bahagia Citra Kirana dan Rezky Aditya kini semakin dekat. Meski masih dirahasiakan, pernikahan Citra Kirana dan Rezky sepertinya bakal digelar dalam waktu dekat. Apalagi keduanya kini sudah menjalani berbagai persiapan pernikahan, termasuk pemotretan prewedding.

Untuk konsep pernikahannya nanti, Citra dan Rezky akan mengusung adat Sunda. Momen sakral tersebut juga akan digelar di dua tempat, yakni Bandung dan Jakarta. Meski disibukkan dengan jadwal padat, Citra Kirana mengungkapkan jika segala persiapan pernikahannya berjalan dengan lancar.

"Persiapannya alhamdulillah berjalan dengan baik," kata seleb yang akrab disapa Ciki seperti dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Jumat (15/11).

Semakin dekat dengan hari H, Citra dan Rezky pun sudah mulai fokus ke pernikahan. Keduanya bahkan mengurangi pekerjaan agar lebih fokus mengurusi segala persiapan menuju hari bahagia. Seperti diketahui Citra dan Rezky kini tengah tergabung dalam sinetron stripping dan beberapa acara lainnya.

Rezky Aditya menantu idaman  Instagram

Loading...

foto: Instagram/@citraciki

"Ini pekerjaan terakhir, mudah-mudahan sampai nanti acara. Sudah nggak, karena sudah mulai mendekati, jadi tahan dulu," ungkap Ciki.

Tak hanya membicarakan soal pernikahan, Citra Kirana juga mengungkapkan bagaimana hubungan Rezky dengan keluarganya. Meski belum lama resmi menjalin asmara, namun Ciki mengaku bahwa calon suaminya tersebut sudah cukup mengenal keluarganya. Ciki bahkan membeberkan bahwa kehadiran Rezky membuat sang mama bahagia.

"Ya, hubungannya baik lah dan mamah senang lah. Mau nambah anak lelaki lagi. Aku senang berarti mamah sayang sama Rezky jadi ikut senang," ujarnya.

Menurut pengamatan Ciki, Rezky dan sang mama juga sudah memiliki kecocokan. Apalagi Rezky nggak hanya memberikan perhatian kepadanya, namun juga keluarga.

"Ya Rezky sama mamah yang aku lihat, mamah senang. Karena Rezky perhatian nggak cuma sama aku, tapi keluarga juga," pungkas Rezky.