Brilio.net - Jalinan asmara Citra Kirana dan Rezky Aditya belakangan memang tengah ramai jadi perbincangan publik. Setelah resmi bertunangan pada Sabtu (26/10) di Bandung, Jawa Barat, kini keduanya tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan.

Pasangan pesinetron ini sendiri mengaku persiapan pernikahannya sudah 99 persen, alias hampir rampung. Kendati demikian, baik Rezky maupun Citra Kirana masih belum membocorkan tanggal pastinya.

Mendekati hari istimewanya, Rezky rupanya tak sungkan menceritakan mengenai impian bulan madunya bersama sang pujaan hati. Hal ini bermula dari pertanyaan seseorang yang menanyakan lewat konten QnA di akun YouTube keduanya.

bulan madu citra kirana © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Ciky Citra Rezky

Loading...

"Dari @putrifabri, habis nikah nanti honeymoonnya ke mana kak?," ujar Rezky seperti dikutip brilio.net dari kanal YouTube-nya, Minggu (10/11).

Melalui akun YouTube-nya 'Ciky Citra Rezky', pria 34 tahun ini mengungkapkan jika sudah mempunyai keinginan bulan madu. Menariknya, keduanya justru memilih liburan bulan madu ke luar negeri, yakni benua Eropa.

bulan madu citra kirana © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Ciky Citra Rezky

"Kita rencananya mau ke Eropa," jawab Rezky.

"Tapi?," tanya Citra.

Namun waktu yang pastinya berangkatan bulan madu Rezky dan Citra juga belum pasti. Hal ini lantaran Rezky memiliki kesibukkan syuting. Sehingga honeymoon baru bisa dilakukan setelah pekerjaannya selesai.

"Tapi kapannya mungkin, kalau aku sudah nggak kejar tayang (syuting sinetron)," jawabnya.

Meski begitu, wanita yang akrab disapa Ciki ini bisa memaklumi pekerjaan calon suaminya. Sehingga Ciki juga tidak terlalu banyak komentar perihal bulan madunya.