Brilio.net - Sekitar satu jam yang lalu, ada foto yang berbeda di Instagram Cinta Laura. Wah kira-kira sensasi atau prestasi ya?

Dalam foto tersebut nampak Cinta sedang berjalan di red carpet perhelatan American Film Institute Life Achievement Awards dengan dress yang berwarna gold.

Kemudian, dia juga menunjukkan rasa senangnya dengan menuliskan caption, " So excited to be at the American Film Institute Life Achievement Awards!"

Terus disusul dengan foto yang kedua dengan hash tag #clk #cintakiehl #ootd #la #afi #awards.

Cinta AFI   © 2016 brilio.net

Sebenarnya apa sih American Film Institute Life Achievement Awards itu sendiri? Intinya penghargaan ini ditujukan kepada orang-orang yang berkontribusi untuk budaya Amerika melalui karya motion picture (film) serta televisi. Lembaganya sendiri, American Film Institute didirikan pada 1967.

Untuk ajang tahun ini diselenggarakan di Dolby Theatre, Los Angeles pada 9 Juni 2016 waktu Amerika Serikat dan dimenangkan oleh John Williams dari jaringan TNT.  

Dalam perhelatan yang ke-44, penghargaan ini juga dimeriahkan oleh Nick Jonas.

Terus Cinta Laura ke sana dalam rangka apa ya? Hingga kini memang belum konfirmasi. Tetapi, banyak kabar yang beredar dia menemani penulis skenario Hollywood yang dikabarkan dekat dengan Cinta. Wah wah, selamat ya Cinta!