Selama 4 bulan kenal, Teddy pun merasa nyaman dengan Anne. Meski terhalang jarak Jakarta-Bandung, tak menjadi halangan bagi mereka untuk saling komunikasi. Dukungan dari keluarga dan kedua anaknya pun membuat Teddy kian mantap untuk menikahi Anne yang merupakan janda anak satu.

"Perasaan saya merasa nyaman, pikiran saya juga tenang. Jadi beberapa kali bertemu, membuat saya tenang aja. Selama itu, chat WA. Jadi saya putuskan, yaudah oke kita nikah aja," tuturnya.

Terkait anggapan merahasiakan pernikahan, Teddy Syah pun memberikan jawaban. Ia meluruskan bahwa tidak ada niat untuk menutupi atau merahasiakan hari bahagianya itu. Teddy menyebut persiapan yang cukup singkat membuat pernikahannya seolah terkesan dadakan.

teddy syah buka suara terkait pernikahan © instagram

foto: Instagram/@nitanitnot02

"Bukan karena saya ingin merahasiakan, tapi bahwa saya lagi kerja, gitu. Karena saya punya waktu untuk mempersiapkan pernikahan bersama Anne itu sangat singkat. Ngukur baju saja cuman gara-gara waktu itu saya ada acara di Bandung, malamnya sebelum pulang ke Jakarta. Jadi (langsung fitting) selesai acara, pagi jam empat harus siap-siap berangkat lagi ke Jakarta," terangnya.

Lebih lanjut, Teddy Syah juga membeberkan alasan lain menggelar akad nikah di rumah mempelai wanita. Salah satunya adalah karena kondisi orang tua yang sudah sepuh.

"Pengen bikin di rumah karena ya orang tua kita udah tua, ya udah 75 tahun lebih semuanya. Artinya untuk ke gedung atau pindah tempat jauh gitu dan agak cukup mengganggu dan kecapekan," bebernya.