Brilio.net - Nama Teddy Syach sudah tak asing lagi di telinga pecinta dunia hiburan tanah air. Mulai aktif berkarier sejak tahun 90-an, membuat dirinya begitu hits di jaman tersebut. Tak hanya sebagai aktor saja, Teddy juga dikenal sebagai presenter dan seorang model.

Memiliki wajah yang tampan dan senyum manis, lelaki yang baru menikah dengan wanita pengusaha bernama Anne Kurniasih ini, bahkan menjadi idola remaja di masa mudanya. Dengan wara-wiri di beberapa majalah remaja, membuat namanya kian naik.

Mengawali karier sebagai model, seleb ganteng kelahiran 21 Juli 1974 ini kerap menghiasi cover majalah. Ia pun pernah menjadli finalis cover boy majalah Mode di era 90-an.

Teddy Syach juga mencoba berkarier di dunia sinetron yang saat itu sedang maraknya pada tahun 1990. Setelah menjadi pemain pendukung di sejumlah sinetron, pria kelahiran 1 Juli 1974 ini kemudian menjadi peran utama dalam sinetron berjudul Karmila.

Usai menikah dengan mendiang Rina Gunawan di tahun 1999, pamor Teddy Syach kian melejit dan laris bermain sinetron. Keunggulan utama ayah 2 anak ini adalah bisa memainkan peran antagonis maupun protagonis dengan sama baiknya.

Penasaran, dengan potret lawas Teddy Syach semasa muda? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (29/11).